Wisatawan domestik memilih tas motif khas Aceh yaitu produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ditawarkan di pusat oleh-oleh dan cenderamata Peunayong, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (7/5/2022). Liburan dan musim mudik Idul Fitri 1443 H menjadi momentum kebangkitan ekonomi di sektor UMKM, pariwisata dan ekonomi kreatif yang dua tahun terakhir terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)
Pekerja menata kain bordir motif khas daerah yaitu produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ditawarkan di pusat oleh-oleh dan cenderamata Peunayong, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (7/5/2022). Liburan dan musim mudik Idul Fitri 1443 H menjadi momentum kebangkitan ekonomi di sektor UMKM, pariwisata dan ekonomi kreatif yang dua tahun terakhir terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)
Wisatawan domestik memilih dompet motif khas Aceh yaitu produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ditawarkan di pusat oleh-oleh dan cenderamata Peunayong, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (7/5/2022). Liburan dan musim mudik Idul Fitri 1443 H menjadi momentum kebangkitan ekonomi di sektor UMKM, pariwisata dan ekonomi kreatif yang dua tahun terakhir terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)
inline
REPUBLIKA.CO.ID,BANDA ACEH -- Wisatawan domestik memilih tas motif khas Aceh yaitu produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ditawarkan di pusat oleh-oleh dan cenderamata Peunayong, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (7/5/2022).
Liburan dan musim mudik Idul Fitri 1443 H menjadi momentum kebangkitan ekonomi di sektor UMKM, pariwisata dan ekonomi kreatif yang dua tahun terakhir terdampak pandemi COVID-19.
sumber : Antara
Advertisement