Senin 09 May 2022 00:04 WIB

Big Bang Jakarta 2022 Jadi Bukti Kebangkitan Konser Musik

Big Bang Jakarta 2022 Jadi Bukti Kebangkitan Konser Musik

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Big Bang Jakarta 2022.
Big Bang Jakarta 2022.

VIVA – Festival Big Bang Jakarta 2022 edisi Ramadhan telah sukses terlaksana sejak tanggal 22 April 2022, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Festival Ramadhan yang diramaikan dengan konser musik dan festival kuliner ini telah menghibur lebih dari 500 ribu pengunjung selama hampir 17 hari penyelenggaraannya.

Berbagai program yang dimiliki antara lain Ramadhan Sale, Parade Ramadhan, Kultum, Flash Sale, dan Festival Kuliner, menjadi daya tarik bagi para pengunjung sebagai salah satu destinasi libur lebaran.

Panggung utama Festibal Big Bang 2022 telah berhasil menyuguhkan penampilan dari sederet musisi ternama, di antaranya adalah Fourtwnty, Tulus, Kahitna, Kerispatih, Fiersa Besari, Maliq & D’essentials, Feel Koplo, Ndarboy Genk, .Feast, Hindia, Denny Caknan, Kunto Aji, Pamungkas, Jason Ranti, Danilla dan Tipe-X.

Festival Big Bang Jakarta 2022 edisi Ramadhan akan berakhir pada Minggu, 8 Mei 2022. Di malam penutupan, sederet penampilan spesial dari musisi ternama telah disiapkan, mereka adalah Tulus, Pamungkas, Enau, Fiersa Besari, Fourtwnty, dan Feel Koplo. Tidak ketinggalan juga, pesta kembang api terbesar yang selalu menjadi ciri khas pembukaan maupun penutupan Big Bang Festival.

Penutupan Big Bang Jakarta 2022 edisi Ramadhan juga menjadi momentum bagi PT Expo Indonesia Jaya selaku penyelenggara, untuk melaksanakan Soft Launching Big Bang Jakarta 2022 akhir tahun yang bertajuk Pameran Cuci Gudang Terbesar yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2022-1 Januari 2023 di JIExpo Kemayoran.

 

Penyelenggaraan Big Bang Jakarta 2022 berjalan sukses dengan mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku. Pengunjung wajib melakukan scan PeduliLindungi, memakai masker, mencuci tangan dan juga menjaga jarak selama berada di area pameran dan konser musik.

Ditemui awak media beberapa waktu yang lalu, Direktur Operasional Expo Indo Jaya, Novry AD Hetharia berharap, dengan adanya Festival Big Bang Jakarta 2022 ini, dapat membangkitkan perekonomian bangsa Indonesia khususnya untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

“Kami berharap juga dengan adanya event ini dapat membangkitkan ekonomi bangsa Indonesia, khususnya untuk DKI Jakarta dan sekitarnya, supaya kita bisa kembali normal seperti biasa. Semua yang terlibat di dalam pameran dan acara Big Bang Ramadhan ini mendapatkan manfaat bagi seluruh yang terlibat, mendukung ekonomi kreatif UMKM dan para musisi yang kita tahu sudah dua tahun ini enggak ada event,” kata Novry.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement