Ahad 08 May 2022 21:06 WIB

Nama Caisar Ramai Diperbincangkan Usai Live TikTok 24 Jam

Nama Caisar Ramai Diperbincangkan Usai Live TikTok 24 Jam

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Caisar Putra Aditya
Caisar Putra Aditya

VIVA – Lama tak terdengar kabarnya, nama komedian Caisar tiba-tiba ramai diperbincangkan warganet dan diberitakan oleh banyak media. Caisar menarik perhatian banyak warganet karena aksinya di media sosial TikTok miliknya.

Ya, belum lama ini, Caisar melakukan siaran langsung di akun TikTok miliknya. Hal yang mencuri perhatian adalah, pemilik nama lengkap Caisar Putra Aditya ini melakukan siaran langsung di TikTok selama 24 jam nonstop.

Potongan video yang menampilkan Caisar ketika melakukan live TikTok itu viral di media sosial khususnya Instagram. Banyak akun gosip Instagram yang mengunggah potongan video itu. 

Hal yang mencuri perhatian adalah, ada banyak komentar dari warganet yang menuduh Caisar mengonsumsi obat terlarang. Warganet menduga, Caisar kuat live TikTok selama 24 jam nonstop karena dibantu obat terlarang.

Hingga artikel ini dibuat, tuduhan itu masih bersifat dugaan yang belum tentu kebenarannya. Caisar juga belum memberi pernyataan apapun terkait tuduhan miring tersebut.

Sebagai informasi, nama Caisar mulai terkenal di dunia hiburan Tanah Air berkat aksinya dalam sebuah acara komedi di televisi. Dalam acara itu, Caisar berjoget dan langsung viral. Jogetan itu terkenal dengan nama Joget Caisar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement