Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

 

21 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Raphinha akan Memaksa Pindah dari Leeds untuk Menuju Barcelona

Ahad 08 May 2022 14:05 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Leeds United Raphinha. Musim depan Raphinha ingin bermain di Barcelona.

Gelandang Leeds United Raphinha. Musim depan Raphinha ingin bermain di Barcelona.

Foto: EPA-EFE/Nick Potts
Raphinha memilih tetap hengkang meski Leeds bertahan di Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain sayap Leeds United Raphinha bertekad untuk memaksakan kepindahannya ke Barcelona. Menurut laporan Sport dilansir Tribal Football, Ahad (8/5/2022), Raphinha akan memaksa pindah musim panas ke Barcelona bahkan jika Leeds terhindar dari degradasi.

 

Raphinha, 25 tahun, adalah salah satu dari sedikit titik terang di musim yang sulit bagi Leeds. Klub ini masih terlibat dalam pertarungan menjauh dari degradasi Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Bahkan jika tim asuhan Jesse Marsch tetap berada di papan atas musim depan, itu mungkin tidak cukup untuk mempertahankan pemain asal Brasil tersebut di Elland Road.

Raphinha fokus untuk mempertahankan Leeds di Liga Primer untuk tiga musim berturut-turut. Sang gelandang berterima kasih kepada klub karena membuka pintu ke Liga Primer untuknya.

Namun, bintang Samba itu berencana memaksa apa pun yang diperlukan untuk menjamin kepindahan ke Nou Camp, markas Barcelona, terlepas dari divisi apapun Leeds di musim depan.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile