Senin 09 May 2022 07:52 WIB

Istri: Adam Levine Nyaris BAB di Celana Saat Putri Pertamanya Lahir

Saking gugupnya, Adam Levine makan banyak jelang kelahiran putri pertamanya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Vokalis Maroon 5 Adam Levine dan istrinya Behati Prinsloo. Keduanya telah dikaruniai dua anak.
Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
Vokalis Maroon 5 Adam Levine dan istrinya Behati Prinsloo. Keduanya telah dikaruniai dua anak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Adam Levine "hampir buang air besar" (BAB) di celana ketika putri pertamanya lahir. Vokalis Maroon 5 itu rupanya adalah seseorang yang mudah gugup dan makan ketika gelisah.

Ketika istrinya, peragawati Behati Prinsloo, akan melahirkan, Levine makan sebanyak mungkin. Polah mantan juri The Voice itu memiliki konsekuensi yang membawa bencana.

Baca Juga

Behati berbagi cerita itu dengan Ellen DeGeneres dan penontonnya. Kala itu, semua penonton adalah para ibu yang akan melahirkan anak pertama.

"Ada seorang doula yang mendampingi saya melahirkan," ungkap Behati selama wawancara di The Ellen DeGeneres Show sebagai bagian dari episode terakhir Hari Ibu di acara tersebut.

Doula merupakan pendamping para calon ibu. Kehadiran doula cukup membantu Behati tidak ke rumah sakit terlalu cepat.

Menurut Behati, Levine mendapat saran dari presenter The Voice Carson Daly untuk makan banyak agar tidak pingsan. Behati juga disarankan hal yang sama.

"Saya merasa, 'Saya baik-baik saja. Saya dalam masa menjelang persalinan.' Saya masih di rumah, tidak ingin makan, lalu Levine memesan pasta dan pizza, dan dia makan semuanya... semuanya," ungkap ibu dari Dusty Rose (lima tahun) dan Gio (empat).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement