Senin 09 May 2022 10:54 WIB

Dituding Gunakan Obat Terlarang dan Live 24 Jam, Ini Kata Caisar

Dituding Gunakan Obat Terlarang dan Live 24 Jam, Ini Kata Caisar

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Caisar Aditya
Caisar Aditya

VIVA – Lama tak terdengar kabarnya, nama komedian Caisar tiba-tiba ramai diperbincangkan warganet. Caisar menarik perhatian karena aksinya di media sosial, TikTok. Hal ini menyusul dengan aksinya yang disebut melakukan siaran langsung di TikTok selama 24 jam nonstop.

Hal yang mencuri perhatian adalah, ada banyak komentar dari warganet yang menuduh Caisar mengonsumsi obat terlarang. Warganet menduga, Caisar kuat live TikTok selama 24 jam nonstop karena dibantu obat terlarang. Ramainya dugaan penggunaan obat terlarang yang dikonsumsi oleh Caisar membuat pria yang dikenal melalui joget seruling bambunya itu angkat bicara.

Diungkap Caisar, dirinya tidak pernah menggunakan dopping apapun. Caisar mengaku tidak ada pekerjaan, dan tengah santai di rumah akan melakukan live di TikTok.

"Dengan barang-barang haram itu enggak sih bang, maksudnya saya kalau memang lagi gabut itu, kalau di rumah saya nge live. Gak ada dopping-doppingan," kata Caisar dalam sebuah video.

Lebih lanjut, mantan suami Indadari ini mengaku jika memang sejumlah netizen yang menyebut-nyebut BNN saat dirinya melakukan siaran langsung. Tapi Caisar membantah telah menggunakan obat terlarang. Dia mengaku akan beristirahat selama dua jam jika merasa kelelahan saat live.

"Emang kata-katanya sih netizen ngomong BNN BNN gitu kan tapi klarifikasi saya live tadi sore saya bilang saya tidak menggunakan sesuatu apapun. Tapi orang liat matanya udah beler udah merah, udah pucet, ada-ada netizen aja enggak ada dopping-dopping gitu, saya istirahat aja, istirahat 2 jam," kata dia lebih lanjut.

Caisar mengungkap, hanya berniat menghibur masyarakat. Namun niatannya itu dilakukan tidak selama 24 jam seperti yang ramai diperbincangkan beberapa hari belakangan ini.

"Kadang ngadi-ngadi (mengada-ada), berlebihan, karena memang saya gabut aja, intinya saya menghibur masyarakat gak live 24 jam yang ada sakit," ujar dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement