Senin 09 May 2022 10:55 WIB

6 Potret Rumah Lydia Kandou yang Terbengkalai, Ada Kolam Misterius

6 Potret Rumah Lydia Kandou yang Terbengkalai, Ada Kolam Misterius

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Rumah Lydia Kandou
Rumah Lydia Kandou

VIVA – Artis kenamaan Lydia Kandou rupanya mempunyai sebuah rumah singgah yang terletak di kawasan Pantai Carita, Banten. Tapi sayang, kediaman tersebut sudah tak layak huni lantaran tidak ada yang merawat dan tampak sangat menyeramkan. Baru-baru ini, melalui kanal YouTube Bucin TV, tampak rumah terbengkalai yang diduga milik artis senior tersebut. 

Pembuat konten tersebut mengatakan bahwa rumah tersebut sudah ditinggalkan dan dibiarkan terbengkalai setelah diterjang tsunami pada tahun 2018 silam. Walaupun demikian, perabotan masih tampak utuh berada di dalam rumah. Bahkan, rumah yang terdiri atas dua lantai tersebut terlihat seperti rumah hantu untuk masyarakat sekitar. 

1. Halaman Rumah

 

Halaman depan rumah Lydia Kandou ini dipenuhi dengan tanaman hijau yang luas dan asri. Lantaran sudah tidak terawat, tumbuhan tersebut juga semakin tumbuh tinggi. 

2. Samping Rumah

 

Tampak rumah Lydia Kandou ini didominasi dengan kayu dan batu alam, sehingga membuatnya terlihat rumah bergaya klasik. Karena tidak terawat pula, dinding kayu tersebut semakin lapuk dan usang. Berdasarkan keterangan sang pembuat konten, samping rumah ini merupakan hamparan sawah yang hijau. 

3. Masih Banyak Barang-barang

 

Ketika pertama kali masuk rumah, tampak beberapa tumpukan barang yang terbungkus rapi di atas meja. Bukan hanya barang tersebut, ada pula sofa yang masih bagus tertinggal di rumah ini. Namun, sofa tersebut tampak kotor lantaran tidak pernah dibersihkan atau dipakai. Tampaknya, barang-barang tersebut masih bisa digunakan kembali bila dibersihkan. 

4. Terdapat 3 Kamar

 

Rumah milik ibu Naysila Mirdad ini mempunyai tiga kamar kosong yang dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Beberapa kamar tampak masih terkunci dan ada juga yang sudah bisa dibuka. 

5. Bagian Dapur

 

Di sudut rumah ini terlihat juga dapur yang tidak begitu luas. Kondisi dapur ini sudah sangat usang dan tampak genangan air kotor di bagian lantai karena pada bagian atapnya bocor. 

6. Kolam Misterius di Lantai 2

 

Untuk naik ke lantai 2 harus melewati tangga yang berada di samping rumah, tapi lantai dua ini cukup membuat bulu kuduk merinding. Sebab, ada 3 kolam kecil yang berjejer mirip seperti bathtub. Di ruangan ini juga ada banyak kelelawar berukuran besar serta beberapa tikus. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement