Senin 09 May 2022 12:47 WIB

Glen Powell Tercengang Lihat Adegan Tom Cruise Terbangkan Pesawat di Top Gun: Maverick

Powell menyaksikan Tom Cruise dapat taklukkan tantangan terbang yang rumit.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Glen Powell menghadiri premier global Top Gun: Maverick di USS Midway di San Diego, California, AS, 4 Mei 2022. Powell menyebut, aksi Tom Cruise dengan pesawat sangat mengesankan.
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Aktor Glen Powell menghadiri premier global Top Gun: Maverick di USS Midway di San Diego, California, AS, 4 Mei 2022. Powell menyebut, aksi Tom Cruise dengan pesawat sangat mengesankan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Glen Powell merasa kagum melihat aksi bintang Top Gun: Maverick, Tom Cruise, terutama saat adegan terbang dengan pesawat. Powell terkejut dengan pendekatan Cruise dalam mengeksekusi adegan ekstrem tersebut.

Powell yang memerankan Letnan "Hangman" Seresin dalam sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu itu melihat bahwa lawan mainnya tersebut dapat mengatasi tantangan terbang yang lebih rumit dibandingkan pemeran lainnya. Cruise syuting dengan adegan lebih sulit daripada yang lain.

Baca Juga

"Ini sangat menyakitkan. Setiap kali kami naik ke sana, Anda hanya perlu bersiap untuk bertarung. Anda jatuh ke tanah dan Anda hanya kelelahan saat terbang dua atau tiga kali," kata aktor berusia 33 tahun itu kepada CinemaBlend.

"Itulah tentang Tom. Dia terbang lebih dari semua orang di film. Kau tahu, kami akan terbang satu kali sehari, tapi dia (Cruise) akan terbang tiga kali," tutur aktor Set It Up itu, dikutip Ace Showbiz, Senin (9/5/2022).

Powell juga mengungkapkan bagaimana cara Cruise memberi dukungan kepada para pemain lainnya. Hal itu khususnya saat pelatihan penerbangan atau memberi penghargaan ketika para kru mencapai berbagai prestasi.

Bintang The Hidden Figures itu menyebutkan bahwa Cruise dapat menyusun seluruh program pelatihan. Jadi, dia ibarat aset pemerintah dan hal itulah yang dianggap merupakan sisi baik dari seorang Cruise.

"Kami mulai dengan Cessna 172... dan kemudian F-18. Jadi itu hanya proses bertahap untuk meningkatkan toleransi G kami sehingga kami dapat bertindak dan mengendarai jet ini," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement