Senin 09 May 2022 12:57 WIB

Nick Jonas-Priyanka Chopra Unggah Foto Anaknya yang Sempat 100 Hari Berada di NICU

Priyanka Chopra-Nick Jonas telah dikaruniai anak yang lahir dari ibu pengganti.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Priyanka Chopra dan Nick Jonas berpose untuk fotografer di resepsi pernikahan mereka di New Delhi, Selasa (4/12/2018). Mereka telah dikaruniai anak dari ibu pengganti.
Foto: AP
Priyanka Chopra dan Nick Jonas berpose untuk fotografer di resepsi pernikahan mereka di New Delhi, Selasa (4/12/2018). Mereka telah dikaruniai anak dari ibu pengganti.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra perdana mengunggah foto bayi perempuan mereka, Malti Marie. Postingan dibuat setelah Malti dirawat selama 100 hari di unit perawatan intensif bayi baru lahir (NICU).

Dalam foto manis tersebut, Chopra (39 tahun) menggendong Malti sementara Jonas (29 tahun) menggenggam lengan kecilnya. Chopra dan Jonas memiliki anak pertama mereka lewat ibu pengganti.

Baca Juga

Pada unggahan bersama di Instagram, Ahad (8/5/2022), Jonas dan Chopra merenungkan perjalanan yang mereka lalui bersama selama beberapa bulan terakhir. Mereka menyebut pengalaman tersebut serupa naik roller coaster.

"Setelah 100 hari lebih di NICU, gadis kecil kami akhirnya pulang. Perjalanan setiap keluarga unik dan membutuhkan tingkat keyakinan tertentu, sementara perjalanan kami sangat menantang, apa yang menjadi jelas dalam perenungan ini adalah betapa berharga dan sempurnanya setiap momen," tutur Jonas dan Chopra, dikutip dari laman Page Six, Senin (9/5/2022).

Mereka berdua berterima kasih kepada setiap dokter, perawat, dan spesialis di Rady Children’s La Jolla dan Cedar Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat, yang sudah merawat bayi mereka. Keduanya bersemangat untuk memulai bab berikutnya dalam kehidupan bersama Malti.

Dalam unggahan terpisah, Chopra menyampaikan pesan bahwa dia bersyukur melewati itu semua bersama suaminya. "Terima kasih telah menjadikan saya seorang mama @nickjonas aku mencintaimu," kata pemeran Matrix Resurrections itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement