Selasa 10 May 2022 03:16 WIB

Wali Kota Bandung Klaim Stadion GBLA Segera Bisa Digunakan

Saat ini proses administrasi GBLA tengah diurus oleh pemerintah Kota Bandung.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Gita Amanda
Petugas perawatan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, mencabuti rumput liar, (ilustrasi).  Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengklaim Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) segera bisa digunakan untuk kompetisi liga 1 2022-2023.
Foto: Edi Yusuf/Republika
Petugas perawatan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, mencabuti rumput liar, (ilustrasi). Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengklaim Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) segera bisa digunakan untuk kompetisi liga 1 2022-2023.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengklaim Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) segera bisa digunakan untuk kompetisi liga 1 2022-2023. Saat ini proses administrasi tengah diurus oleh pemerintah Kota Bandung.

"Untuk proses administratif terkait pengelolaan Stadion GBLA hingga saat ini tahap demi tahapnya terus berjalan dan progressnya pun jelas dan terukur," ujarnya melalui keterangan resmi, Senin (9/5/2022).

Baca Juga

Ia menegaskan pihaknya ingin seluruh proses administrasi berjalan dengan tuntas dan sesuai tahapan agar tidak menimbulkan masalah hukum. Hal itu dilakukan untuk kebaikan bersama.

"Saya pribadi sebagai wali kota sekaligus pecinta sepakbola sangat memahami dan peduli dengan keinginan warga Kota Bandung terkait pengelolaan Stadion GBLA,"katanya.

Yana mengaku akan segera menyampaikan perkembangan proses administrasi Stadion GBLA. "Segala proses terkait Stadion GBLA akan disampaikan dalam waktu secepatnya," katanya.

Sebelumnya, pimpinam PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono menghormati dan menghargai proses lelang terkait hak pengelolaan GBLA yang saat ini masih terus berproses. Ia berharap  seluruh Bobotoh dapat sabar menunggu sebab semua pihak sedang bekerja mengusahakan  agar Persib dapat memiliki markas di Kota Bandung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement