Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

 

11 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ancelotti Bela Gareth Bale dari Serangan Pers

Senin 09 May 2022 09:05 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Real Madrid Gareth Bale. Pers lokal marah kepada Gareth Bale setelah ia tak hadir pada perayaan Real Madrid saat mengamankan gelar La Liga Spanyol akhir pekan lalu.

Pemain Real Madrid Gareth Bale. Pers lokal marah kepada Gareth Bale setelah ia tak hadir pada perayaan Real Madrid saat mengamankan gelar La Liga Spanyol akhir pekan lalu.

Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Ancelotti menegaskan Bale bukan sengaja menjauh dari perayaan kemenangan Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pers lokal marah kepada Gareth Bale setelah ia tak hadir pada perayaan Real Madrid saat mengamankan gelar La Liga Spanyol akhir pekan lalu. Bale satu-satunya pemain Madrid yang tak ikut perayaan.

 

Bale membuat status di Twitter tak lama setelah perayaan tersebut dengan mengungkapkan kekecewaannya. Ia juga menjelaskan ketidakhadirannya karena cedera. Namun alasan itu tak memuaskan pers.

Baca Juga

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti membela Bale. Ancelotti membantah bahwa Bale adalah pribadi yang dingin.

“Semua orang memiliki kasih sayang untuk Bale. Dia tidak ada karena dia tidak bisa bergerak. Itu terjadi pada saya ketika punggung Anda diblokir, Anda tidak bisa bergerak. Jika dia baik-baik saja, dia berlatih bersama kami," ujar Ancelotti dilansir dari Football Espana, Senin (9/5/2022).

Ancelotti menegaskan Bale bukan sengaja menjauh dari rekan-rekannya untuk merayakan kemenangan. Tetapi ia benar-benar tak bisa bergerak.

Masa depan Bale di Santiago Bernabeu tampaknya akan segera berakhir. Kontrak mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut akan berakhir di akhir musim dan belum ada tanda-tanda penandatanganan kontrak baru. Pertanyaan mungkin muncul apakah Bale akan melakoni laga terakhirnya di sisa musim ini?

Madrid masih menyisakan satu pertandingan Liga Champions di partai final melawan Liverpool. Los Blancos bertekad mengawinkannya dengan gelar La Liga.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile