Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

 

5 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Bali United Perkenalkan Jajang Mulyana untuk Kawal Lini Belakang Musim Depan

Senin 09 May 2022 08:51 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Jajang Mulyana (kanan) bergabung ke Bai United dari Bhayangkara FC.

Jajang Mulyana (kanan) bergabung ke Bai United dari Bhayangkara FC.

Foto: Antara/Risky Andrianto
Jajang Mulyana diharapkan bisa beradaptasi dengan baik di Bali United.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United terus melengkapi skuadnya untuk persiapan musim depan dan Piala AFC 2022. Terbaru, Bali United memperkenalkan mantan pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana pada Senin (9/5/2022).

 

CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan, Jamul, sapaan Jajang Mulyana, adalah pemain berkualitas. Jajang dikontrak karena Bali United membutuhkan pemain belakang.

Baca Juga

“Jajang Mulyana resmi kami rekrut sebagai pemain dari Bali United untuk musim baru. Jajang dipilih untuk memperkuat barisan pertahanan Serdadu Tridatu sesuai kebutuhan dari tim pelatih,” kata Yabes dalam laman resmi Bali United.

Yabes berharap Jamul bisa beradaptasi dengan baik oleh tim. Apalagi dengan kiprah Jamul yang berganti posisi dari striker menjadi bek membuatnya memiliki kelebihan di lini pertahanan Bali United nanti.

“Semoga Jajang bisa segera beradaptasi dengan baik dan mampu memberikan kontribusi bagi Bali United di Piala AFC, Liga 1 dan berbagai turnamen musim depan,” kata Yabes.

Jamul pernah menuntut ilmu di akademi Persib. Posisi awalnya sebagai penyerang. Itu ia lakoni saat memperkuat Pelita Jaya dan Sriwijaya FC.

Namun seiring bertambah usia, Jamul beralih sebagai pemain bertahan. Aksinya cukup menjanjikan di lini belakang. Bek berusia 33 tahun ini akan menambah deretan pemain belakang Bali United yang rata-rata berusia dia tas 30 tahun.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile