Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

 

6 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Borneo FC Gaet Stefano Lilipaly

Senin 09 May 2022 09:00 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Stefano Lilipaly (kiri) bergabung ke Borneo FC.

Stefano Lilipaly (kiri) bergabung ke Borneo FC.

Foto: Antara Foto/Andreas Fitri Atmoko
Stefano Lilipaly dikontrak Borneo FC selama dua musim.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Teka-teki pelabuhan baru Stefano Lilipaly usai hengkang dari Bali United terungkap. Bukan Persib Bandung atau Persija Jakarta, melainkan Borneo FC yang memperkenalkan Fano sebagai pemain anyar pada Senin (9/5/2022).

 

Borneo FC mengamankan tanda tangan Fano dengan kontrak selama dua musim. Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husien mengakui Fano adalah rekrutan terakhir Borneo FC.

Baca Juga

“Kedatangan Stefano Lilipaly di skuad Pesut Etam menjadi rekrutan terakhir kita musim ini,” kata Nabil dari laman resmi Borneo FC.

Artinya, Borneo hanya menambah delapan pemain untuk mengarungi musim depan. Nabil menyebut Fano sebagai pelengkap untuk menutup bursa transfer dalam skuad.

“Dia melengkapi skuad yang sudah ada dan berharap kehadirannya memberi dampak yang sangat positif untuk Borneo FC,” kata Nabil.

Bukan tanpa alasan Borneo menyodorkan kontrak dua musim bagi Fano. Kualitas Fano selama lima tahun membela Bali United bisa memberikan dampak positif bagi Borneo.

“Kualitas dia dan mentalitasnya sudah tidak perlu kita ragukan, ini jadi alasan kenapa kami memboyongnya,” kata Nabil.

Nabil pun memastikan bahwa Fano akan langsung bergabung dengan tim. Seperti diketahui, Borneo FC akan melaksanakan latihan perdana pada Senin (9/5/2022) sore.

“Fano insya Allah akan langsung bergabung di sesi latihan perdana Borneo FC pada sore ini di Stadion Segiri, Samarinda,” kata Nabil.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile