Selasa 10 May 2022 03:10 WIB

Chelsea Masih Ngotot Kejar Tanda Tangan Kounde

Sevilla dilaporkan sudah legowo melepas Kounde ke Chelsea.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Jules Kounde
Foto: EPA-EFE/SEVILLA FC
Jules Kounde

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea masih bertekad untuk mendapatkan tanda tangan Jules Kounde. Dikutip dari Football Espana, Senin (9/5/2022), klub asal London itu berniat untuk memperbarui penawaran mereka untuk bisa mendapatkan bek tengah Sevilla tersebut pada akhir musim ini. 

Apalagi, proses ganti pemilik dari Roman Abramovich ke Toed Boehly juga hampir rampung. Sehingga the Blues bisa terlepas dari sanksi yang diberikan oleh pemerintah Inggris saat ini. 

Baca Juga

Boehly bahkan disebut sudah memberi lampu hijau agar Chelsea melanjutkan operasi menggaet bek asal Prancis tersebut. Chelsea juga dilaporkan telah memanggil agen Kounde untuk meyakinkan kembali bahwa kesepakatan bisa dicapai.

Sementara Sevilla juga dilaporkan sudah legowo melepas Kounde, dengan biaya transfer sekitar 60 juta euro atau Rp 920 miliar. 

Chelsea bertekad untuk mencari bek baru, menyusul kemungkinan hengkangnya Cesar Azpilicueta, Antonio Ruediger hingga Andreas Christensen. The Blues masih berusaha untuk memperpanjang kontrak tiga pemain itu. Namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda positif.

Kounde mencetak gol penyeimbang pada masa injury time untuk Sevilla, di Stadion La Ceramica, ketika bermain imbang 1-1 melawan Villarreal. Penampilan Sevilla menurun dalam beberapa pertandingan terakhir. Hanya Kounde yang dinilai memiliki performa yang konsisten. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement