Senin 09 May 2022 21:57 WIB

Siap-Siap Mainkan Game Terbaru VNG: Heroes of Crown

VNG membuka pra-registrasi pada 9 hingga 24 Mei 2022.

Rep: Kafka Umar/ Red: Partner
.
Foto: network /Kafka Umar
.

Sumber: Facebook Heroes of Crown VNG
Sumber: Facebook Heroes of Crown VNG

IBUGAME -- VNG mengumumkan mereka akan segera menghadirkan sebuah game baru berjudul Heroes of Crown. Dikutip dari siaran Persnya, Senin (9/5), game baru itu akan memiliki banyak hadiah menarik seperti iPhone 13, Realme Narzo 50A, dan Razer Hammerhead.

Heroes of Crown merupakan sebuah idle game untuk platform mobile yang mengadaptasi tema RPG. VNG membuka pra-registrasi pada 9 hingga 24 Mei di https://event.vng.games/hocid/pre-register.

"Heroes of Crown adalah game terbaru dari VNG yang dirilis untuk penggemar genre idle battle dengan tampilan yang unik dan terbaik di kelasnya. Dipadu dengan Style gambar anime membuat Heroes of Crown menjadi lebih unik dan berkelas," kata Product Operation Lead VNG, Jhonsen Lim.

Jhonsen menjelaskan, fitur-fitur dari game tersebut akan berbeda dibandingkan dengan game sejenis. Heroes of Crown akan memiliki total 6 elemen yakni fire, water, wind, light, dan dark & chaos.

Game ini juga memiliki formasi bertempur, PVE dan PVP dengan banyak jenis. Heroes of Crown juga menawarkan ratusan hero menarik yang dapat dikumpulkan oleh para pemainnya. Ratusan hero tersebut juga memiliki 4 tingkatan yaitu Red, Yellow, Purple, Blue atau Green.

Selain itu, para pemain juga akan mendapatkan hadiah baik pada saat mereka sedang memainkan game atau sedang AFK (offline). "VNG semakin memantapkan langkahnya di Indonesia yaitu dengan merilis satu lagi game mobile terbaru pada pertengahan tahun 2022. Bergenre IDLE RPG, diharapkan (game ini) dapat memeriahkan industri game tahun ini," ungkap Sheilla Pinem, Marketing Lead VNG.

VNG juga telah mempersiapkan tiga aktivitas untuk para pemain selama masa pra registrasi. Mulai dari event daftar selama masa pre-register, milestone untuk mendapatkan hadiah tambahan dan Lucky Spin.

Advertisement