Selasa 10 May 2022 17:00 WIB

Deddy Corbuzier Minta Maaf Soal Podcast Gay: Hanya Membuka Fakta

Deddy Corbuzier Minta Maaf Soal Podcast Gay: Hanya Membuka Fakta

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Deddy Corbuzier dan pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert
Deddy Corbuzier dan pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert

VIVA – Deddy Corbuzier menerima banyak kritikan setelah mengundang pasangan gay untuk menjadi bintang tamu dalam konten podcast di kanal YouTubenya.

Setelah konten podcast pasangan gay itu diunggah, sontak saja langsung viral dan mendapat jumlah penonton yang tidak sedikit. Setelah semakin viral, banyak warganet yang akhirnya memberi kritikan pedas kepada Deddy Corbuzier. 

Setelah mendapat banyak kritikan, Deddy Corbuzier akhirnya meminta maaf dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Deddy sadar, bahwa konten YouTube-nya itu sudah mendatangkan kegaduhan.

“Seperti biasa ketika gaduh di sosmed.. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal,” tulis Deddy dikutip VIVA, Selasa, 10 Mei 2022.

Dalam unggahannya itu, Deddy juga menegaskan bahwa dia tidak pernah mendukung kegiatan LGBT. Sebagai sesama manusia, Deddy merasa tidak berhak untuk menghakimi kaum LGTB. Deddy melihat mereka sebagai manusia pada umumnya.

“Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia. Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya PRIBADI merasa tidak ber hak men judge mereka. Mereka menyimpang, saya paham.. Dan saya tidak mendukung hal itu,” tulis Deddy.

“Tapi fenomena itu nyata dan Ada di sekitar kita... Itu yang saya bahas. Masalah kenapa saya undang mereka , kenapa judul nya gitu, dll Kita bahas semua di video ini,” tulisnya menambahkan.

Tidak hanya meminta maaf, Deddy juga mengaku akan menghapus konten YouTube itu. Benar saja, saat ini konten YouTube yang menampilkan bintanh tamu pasangan gay itu sudah tidak ada di channel YouTube Deddy Corbuzier.

“Sekali lagi mohon maaf buat semua pihak yang terimbas akan hal ini termasuk mereka. I'm taking down the video. But I still believe they are human. Hope they will find a better way. Sorry for all,” tulis Deddy.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement