Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

10 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Profil Aulia Sarah, Pemeran Badarawuhi di Film KKN Di Desa Penari

Selasa 10 May 2022 10:05 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Aulia Sarah.

Aulia Sarah.

Profil Aulia Sarah, Pemeran Badarawuhi di Film KKN Di Desa Penari

VIVA – Film KKN Di Desa Penari akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan. Banyak aspek yang ada dalam film itu menarik perhatian warganet, salah satunya adalah peran hantu cantik Badarawuhi, yang diperankan dengan sangat apik oleh Aulia Sarah.

Ya, sosok Aulia Sarah menjadi sorotan setelah memerankan Badarawuhi dalam film KKN Di Desa Penari. Aktingnya yang lengkap mengenakan busana penari seakan menghipnotis penonton. Aulia Sarah berhasil membangun kesan seram meski berpenampilan cantik.

Lantas, siapa sebenarnya Aulia Sarah yang berhasil mencuri perhatian banyak warganet? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut informasi mengenai profil Aulia Sarah.

 

Aulia Sarah lahir di Jakarta pada tanggal 6 Juli 1991, saat ini ia berusia 30 tahun. Aulia Sarah merupakan seorang aktris berdarah Jawa Sunda. Ia memulai kariernya sebagai model dan menjadi finalis dalam ajang Gadis Sampul pada tahun 2005.

Selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air, Aulia Sarah sudah tampil dalam banyak judul FTV. Tak tanggung-tanggung, hingga artikel ini dibuat, Aulia Sarah sudah membintangi lebih dari 50 judul FTV. 

Tidak hanya FTV, Aulia Sarah juga membintangi banyak judul film. Ia memulai debutnya di dunia film pada tahun 2008 dengan membintangi film berjudul Kawin Kontrak, lalu kemudian di tahun 2009 berperan sebagai Almira dalam film Punk in Love. Selain film dan FTV, Aulia Sarah juga membintangi banyak judul sinetron dan web series

Sebagai informasi, film KKN Di Desa Penari berhasil meraih jumlah penonton sebanyak lebih dari 3 juta dalam waktu 9 hari. Film itu diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman. Film itu disutradarai Awi Suryadi dan dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile