Selasa 10 May 2022 17:34 WIB

Neymar Nikmati Waktu Libur dengan Berjemur di Barcelona

Kontrak Neymar dengan PSG masih cukup panjang hingga musim panas 2025.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang timnas Brasil dan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.
Foto: AP Photo/Jeremias Gonzalez
Penyerang timnas Brasil dan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Paris Saint-Germain (PSG) memberikan waktu libur bagi pemainnya hingga Rabu (11/5/2022). Bintang PSG, Neymar Jr, memilih liburan ke kota yang pernah dia tinggali, Barcelona.

Pemain asal Brasil ini membagikan momen liburannya di Instagram Story ketika dia tengah berjemur di Barcelona. Neymar tinggal antara 2013 hingga 2017 lalu ketika masih berseragam Barcelona.

Baca Juga

Pada 2017 pula, Neymar hengkang ke PSG dan masih bertahan di Paris. Dia berhasil membawa gelar Ligue 1 Prancis pada bulan lalu dan menikmati hari-hari terakhir liburannya.

Kontrak Neymar dengan klub masih cukup panjang hingga musim panas 2025 mendatang. Namun tidak ada yang tahu pasti soal masa depannya di Paris.

Hal ini karena ada pembicaraan bahwa Neymar masuk dalam cuci gudang yang akan dilakukan PSG. Dia hanya bermain 55 persen dari total waktu bermain PSG di Ligue 1 musim ini.

Namun dengan 22 laga yang dimainkannya, dia berhasil mencatat 12 gol dan enam assist. Di karier internasional, Neymar mencatatkan 117 penampilan untuk tim nasional Brasil dan menyumbangkan 71 gol yang mengesankan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement