Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

 

4 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Manajer Tutup Rapat Alasan Brian Hengkang dari Sheila On 7

Selasa 10 May 2022 23:33 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Brian eks drummer Sheila On 7.

Brian eks drummer Sheila On 7.

Manajer Tutup Rapat Alasan Brian Hengkang dari Sheila On 7

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari grup band ternama Tanah Air, Sheila On 7. Saat ini, drummer grup band tersebut, Brian Kresna Putro, memutuskan untuk tidak lagi menjadi bagian dari Sheila On 7.

 

Kabar hengkangnya Brian dari band yang sudah berusia lebih dari 20 tahun dikeluarkan oleh manajemen Sheila On 7. "Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian (Drummer) sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7," tulis keterangan manajemen.

Saat dihubungi awak media, Barkah selaku manajer dari Sheila On 7 membenarkan kabar tersebut. “Oh iya iya (Brian hengkang),” kata Barkah, Selasa, 10 Mei 2022.

Barkah menambahkan, Brian sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila On 7 sejak bulan April 2022. Setelah ditinggal Brian, saat ini Sheila On 7 hanya memiliki tiga personel.

“Kemarin April. (Ulang tahun) sudah enggak. Iya (bertiga dulu),” kata Barkah.

Barkah tampaknya enggan untuk membeberkan alasan yang menyebabkan Brian hengkang dari Sheila On 7. Ia hanya mengatakan bahwa ada hal privasi yang berkaitan dengan rumah tangga band Sheila On 7.

“Untuk kenapanya, saya gak bisa ngasih tahu. Istilahnya masalah rumah tangga band. Intinya yang perlu diketahui oleh siapa-siapa ya (Brian) sudah tidak di Sheila lagi,” kata Barkah.

Setelah ditinggal Brian, Sheila On 7 nantinya jika harus tampil dalam sebuah acara, maka akan menggunakan additional drummer.

“Kalau memang pakai drum ya additional,” kata Barkah.

Dalam keterangan resmi yang dirilis manajemen, disebutkan bahwa keluarnya Brian merupakan keputusan yang dipertimbangkan dalam waktu cukup lama.

"Keputusan ini disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang, dan tentunya juga diskusi dengan saudara Brian," tulis keterangan itu.

Ini akan menjadi kehilangan kedua bagi Sheila On 7 pada posisi penabuh drumnya. Pada 2004, mereka harus berpisah dengan Anton (drummer) dikarenakan tidak disiplin menurut sang manajer.

Saat itu, Brian masuk sebagai additional drummer untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Anton.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile