Selasa 10 May 2022 19:15 WIB

Dapat Undangan Haji dari Kedutaan Arab, Gus Miftah Ajak Leslar

Dapat Undangan Haji dari Kedutaan Arab, Gus Miftah Ajak Leslar

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora

VIVA – Gus Miftah mendapat undangan undangan ibadah Haji 2022 di tanah suci dan diminta membawa enam orang artis Indonesia untuk ikut bersamanya. Terdiri dari tiga artis laki-laki dan tiga artis perempuan. Mereka artis yang beruntung di antaranya Lesti Kejora dan suaminya, Rizky Billar. 

Undangan untuk berangkat Haji diungkapkan langsung oleh duta besar Arab Saudi untuk Indonesia kepada Gus Miftah. Gus Miftah sudah mempunyai daftar nama yang akan dia ajak ke tanah suci.

Ia sudah mengontak secara langsung pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora dan Deddy Corbuzier. Selain itu, Gus Miftah juga menghubungi Raffi Ahmad untuk ikut serta, namun sayangnya jadwal Raffi yang padat membuatnya belum bisa memastikan untuk ikut.

"Tapi kalau untuk mas Deddy sama Rizky Billar dan Lesti, Insya Allah fix," kata Gus Miftah dalam tayangan YouTube baru-baru ini.

Rencananya Gus Miftah akan meminta pihak kedutaan untuk menambah satu orang lagi, yaitu Atta Halilintar. Atta belum bisa mengonfirmasi untuk ikut karena masih memiliki bayi yang belum bisa ditinggal.

"Atta kemarin agak susah, karena dia habis punya baby si Ameena ini belum bisa ditinggal- tinggal," ujar Gus Miftah.

Pemilik Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta ini mengaku kalau undangan yang diberikan oleh pihak kedutaan bukanlah endorse. “Ini bukan endorse karena mereka tidak mempunyai kepentingan apapun, kita tamu undangan,” pungkas Gus Miftah. 

“Sepanjang tadi dengan teman-teman embassy tidak ada permintaan apapun dari mereka,” Gus Miftah kembali menegaskan.

Pihak kedutaan juga meminta curcurriculum vitae (CV) Gus Miftah, istrinya, dan juga orang-orang yang akan ikut serta ke tanah suci. Kedutaan juga sudah menyiapkan tiket, hotel dan semua fasilitas. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement