Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

 

10 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Rachel McAdams Suka dengan Kostumnya di Doctor Strange 2

Selasa 10 May 2022 21:50 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Aktris Rachel McAdams kembali tampil sebagai Christine Palmer di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Aktris Rachel McAdams kembali tampil sebagai Christine Palmer di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Rachel McAdams jadi Christine Palmer di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Rachel McAdams menikmati aspek fisik dari Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Berperan sebagai ahli bedah bernama Christine Palmer, McAdams menyukai penggambaran karakternya dalam blockbuster Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut.

 

McAdams juga menikmati masuk ke multiverse selama film. Berbicara kepada Variety, aktris berusia 43 tahun itu mengaku menyukai aksi.

Baca Juga

McAdams mengaku antusias dengan kostum yang dikenakan serta penampilan fisik dalam film. Sebagai seorang pemeran, ia mengaku merasa itu menjadi salah satu hal yang membuat dia merasa tertantang.

"Itu yang keluar dari kepala saya, dan kejutan menyenangkan muncul karena hanya bergerak. Sangat menyenangkan bisa melakukan itu sedikit lagi," kata McAdams, seperti dilansir Ace Showbiz, Selasa (10/5/2022).

"Dan untuk memakai pakaian yang keren. Terakhir kali saya memakai scrub, yang sangat nyaman, saya tidak mengeluh sama sekali. Dan saya memang merindukannya, tapi menyenangkan untuk benar-benar mengenakannya," ujarnya.

Bintang The Notebook itu juga suka dengan rambut baru atau saat bisa memakai lipstik merah muda menyala. Sebagai aktris, ia sangat menyukai semua hal untuk kebutuhan pekerjaan.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile