Rabu 11 May 2022 02:30 WIB

Celine Dion Beri Penghormatan Bagi Ibu Pemberani di Ukraina

Celine Dion menyatakan dukungannya untuk para ibu di Ukraina.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Celine Dion merayakan Hari Ibu Internasional pada 8 Mei 2022 dengan menyatakan dukungannya untuk para ibu di Ukraina.
Foto: EPA
Penyanyi Celine Dion merayakan Hari Ibu Internasional pada 8 Mei 2022 dengan menyatakan dukungannya untuk para ibu di Ukraina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Celine Dion menyatakan dukungannya untuk ibu-ibu pemberani Ukraina, di tengah konflik yang masih berlangsung antara negara itu dengan Rusia. Pada perayaan Hari Ibu 8 Mei, pelantun "My Heart Will Go On" itu memanfaatkan media sosial untuk mengekspresikan solidaritasnya.

"Pada Hari Ibu ini, saya merasa sangat beruntung bisa bersama anak-anak saya. Saya memikirkan ibu-ibu di Ukraina dan di seluruh dunia yang telah kehilangan anak-anak mereka, dan yang terus-menerus khawatir tentang bagaimana menjaga keselamatan anak-anak mereka," tulis penyanyi berusia 54 tahun itu.

Baca Juga

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Céline Dion (@celinedion)

Celine menuliskan caption tersebut mengiringi fotonya bersama ketiga anaknya. Ia mengatakan takjub dengan para ibu yang mencurahkan tiap tetes energi mereka untuk memenuhi kebutuhan hidup anak-anaknya. Ia juga mengatakan ibu-ibu di Ukraina sangat pemberani.

"Para ibu ini benar-benar orang-orang pemberani, dan saya persembahkan Hari Ibu ini untuk mereka semua. Kami berdoa agar mereka menemukan kedamaian dan kenyamanan untuk keluarga mereka (emoji hati) Celine Xx,” tulis Celine.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement