Selasa 10 May 2022 22:55 WIB

Gwen Stefani Merasa Lebih Feminin Bersama Blake Shelton

Gwen Stefani lebih menemukan sisi feminin dalam dirinya saat bersama Blake Shelton.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Gwen Stefani dan Blake Shelton.
Foto: EPA
Gwen Stefani dan Blake Shelton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gwen Stefani menjadi salah satu selebriti yang hadir di Met Gala 2022. Dalam wawancaranya dengan Vogue, Stefani mengungkapkan bagaimana suaminya, Blake Shelton, menjadi inspirasi dan membantunya menunjukkan sisi feminin dalam dirinya.

Stefani menaiki tangga Metropolitan Museum of Art dengan gaun pesta mikado rancangan Vera Wang. Gaun dengan atasan bandeau dan sarung tangan panjang itu terlihat serasi ketika dipadukan dengan rok beraksen bunga sutra.

Baca Juga

"Saya mendapat telepon bahwa Vera ingin aku menjadi teman kencannya, dan aku merasa terhormat dia memilihku,” kata Stefani seperti dilansir dari People, Selasa (10/5/2022).

Menurut Stefani, gaun rancangan Wang membuatnya terlihat berbeda dan lebih feminine. Dia kemudian menjelaskan bahwa sisi feminine dalam dirinya telah muncul sejak dia menikah dengan Blake Shelton.

“Sejak bertemu suami, sisi feminine itu benar-benar muncul dalam mode saya lebih dari biasanya. Kalian tahu, bertahun-tahun aku berada di sebuah band yang mayoritas pria,” jelas Stefani.

Dia juga menilai bahwa fashion dan makeup bisa menjadi media untuk menunjukkan kepribadian seseorang sesuai dengan yang diinginkan.

"Ini sejalan dengan bab luar biasa dalam hidupku: menikah, bisa bekerja dengan Vera di gaun pengantin. Dan sekarang saat melihat gaun ini di kehidupan nyata, sketsa itu menjadi hidup,” kata dia.

Stefani juga mengungkap bahwa dia merias wajahnya sendiri untuk tampil di Met Gala, setelah penata rias yang dijadwalkan mengalami keadaan darurat dan harus pergi pada menit terakhir.

"Saya hanya berpikir ‘segera duduk dan rias wajah sendiri’. Aku tampil di Met, berada di New York dengan riasan sendiri untuk pertama kalinya. Untungnya aku membawa perlengkapan rias,” jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement