Rabu 11 May 2022 03:03 WIB

Livescore Liga Inggris: Babak I, Aston Villa dan Liverpool Imbang 1-1

Aston Villa memimpin lebih dulu dengan gol yang dicetak pada menit ke-3

Red: Muhammad Akbar
Joel Matip bersama pemain Liverpool
Foto: instagram
Joel Matip bersama pemain Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM — Aston Villa dan Liverpool menuntaskan laga babak pertama dengan skor imbang 1-1 pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Villa Park, Rabu (11/5) dini hari WIB.

Pada laga ini, kedua tim mempertontonkan permainan agresif sejak awal. Ini terbukti dengan dua gol yang tercipta pada enam menit awal pertandingan.

Aston Villa membuka keunggulan melalui gol Douglas Luiz pada saat baru berjalan tiga menit. Namun keunggulan tim tuan rumah itu berhasil dibalas oleh pasukan Merseyside hanya dalam rentang waktu tak sampai tiga menit.

Memasuki menit keenam, Joel Matip sukses membalas gol ke gawang Aston Villa usai terjadinya kemelut di muka gawang lawan. Gol itu membuat tensi pertandingan menjadi makin meningkat.

Liverpool sempat kembali lagi membobol gawang Aston Villa melalui Sadio Mane pada menit ke-33. Sayangnya, gol tersebut dianulir menyusul posisi Luis Diaz yang sudah lebih dulu berada pada posisi offside.

Setelah tambahan tiga menit, skor imbang 1-1 itu tetap tidak berubah. Liverpool saat ini masih berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement