Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

10 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kuasa Hukum: Medina Zein Sakit Bipolar

Selasa 10 May 2022 23:30 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Medina Zein.

Medina Zein.

Medina Zein sudah dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung

VIVA – Nama Medina Zein terus disorot. Belum selesai kasus dugaan penipuan yang menyeret namanya, kini sang kuasa hukum, Razman Arif Nasution, mengabarkan bahwa selebgram 29 tahun itu sedang sakit dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit. 

Razman menceritakan, Medina Zein sudah dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat, sejak 7 Mei 2022. 

"Medina Zein itu tanggal 7 Mei 2022, sudah dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung," ujarnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa 10 Mei 2022. 

Dia melanjutkan, biasanya wanita yang juga pengusaha itu selalu rutin mengirimkan chat setiap hari. Bahkan, dalam sehari bisa beberapa kali. Namun, Razman mulai curiga karena kliennya itu tidak menghubunginya sama sekali. 

 

"Dan Medina itu setiap hari selalu chat saya. Dia chatting saya itu setiap pagi, bisa sehari 5-6 kali bahkan sampai jam 1 malam. Sebagai kuasa hukum, sebagai abang dari dia, kita sudah anggap bersaudara, dia selalu chatting saya. Tapi tanggal 7 ketika saya di Medan, pagi saya mulai curiga 'ini kok gak ada chatting'. Saya tunggu siang tidak ada, saya lihat centang satu. Sore saya lihat tidak ada juga," tuturnya. 

Keesokan harinya, Razman mulai curiga telah terjadi sesuatu pada Medina Zein. 

"Tanggal 8 saya bilang ke tim saya, Medina pasti ada sesuatu. Benar. (Tanggal) 8 sore saya dikabarin, dikirim bukti dirawat di rumah sakit di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat," tuturnya. 

Menurut sang pengacara, Medina dirawat mulai dari tanggal 7 Mei hingga 14 hari ke depan. Razman pun menuturkan bahwa kliennya itu menderita bipolar

 

"Berarti tanggal 7 sampai 14 hari ke depan. Sakitnya apa? Adalah sakit bipolar, bukan pura-pura. Saya akan berangkat ke sana, Insya Allah hari Kamis atau hari Jumat. Saya akan cek, saya akan tanya dokternya. Kalau ternyata dia sakit benaran, maka yang menyebut dia pura-pura itu berurusan kau sama kuasa hukum," kata dia. 

Razman pun memastikan kalau Medina tidak sedang pura-pura sakit. 

"Tidak mungkin Medina Zein pura-pura sakit, dokter mau mengatakan dia sakit sementara dia sehat. Resmi suratnya, ada buktinya, ada tanda tangan perawatnya, dokter yang merawatnya. Ini tidak masuk akal," ujarnya. 

Namun, jika terbukti Medina Zein hanya pura-pura, Razman mengatakan, dia akan mundur sebagai kuasa hukum Medina Zein. 

"Tapi itupun kalau memang benar, dia sakit pura-pura tentu saya akan tegor dia. Dan ingat kalau Medi pura-pura sakit ternyata dia sehat, saya akan mengundurkan diri sebagai pengacara. Tapi kalau ternyata dia sakit, maka yang menuduh dia pura-pura, maka berurusan sama saya. Jangan kau, Denise, Hotman pun saya lawan," kata Razman Arif Nasution.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile