Rabu 11 May 2022 08:43 WIB

Kartika Plaza Hotel Bali Jadi Lokasi Rakernas APPSI 2022

Discovery Kartika Plaza Hotel Bali turut menyukseskan Rapat Kerja Nasional APPSI 2022

Red: Christiyaningsih
Discovery Kartika Plaza Hotel Bali turut menyukseskan Rapat Kerja Nasional APPSI 2022.
Foto: Artha Graha
Discovery Kartika Plaza Hotel Bali turut menyukseskan Rapat Kerja Nasional APPSI 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) diselenggarakan pada 9 Mei 2022 – 11 Mei 2022 di Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali. Rapat Kerja Nasional APPSI merupakan kegiatan tahunan untuk menetapkan program kerja selama satu tahun.

Rakernas tersebut dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin. Rakernas ini diikuti oleh gubernur seluruh Indonesia selaku anggota APPSI, perwakilan dari Kementerian Dalam Negeri, serta Ketua dan Anggota Dewan Pakar APPSI.

Baca Juga

Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali merupakan Hotel Bintang Lima yang terletak di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Bali. Hotel dengan pemandangan laut nan megah ini memiliki luas tujuh hektare yang dilengkapi berbagai fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan tamu.

Hotel ini terletak tidak jauh dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Discovery Kartika Plaza Hotel Bali memiliki ballroom dan ruang meeting megah yang dilengkapi fasilitas yang memiliki 316 kamar dan enam vila dengan pemandangan laut yang menawan.

“Discovery Kartika Plaza Hotel Bali turut menyukseskan Rapat Kerja Nasional APPSI 2022. Diselenggarakannya APPSI di Bali diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi wisatawan lokal maupun mancanegara untuk dapat berwisata kembali ke Bali setelah masa pandemi yang telah berlangsung lama. Diharapkan APPSI semakin sukses dan semakin gemilang dalam sejumlah pencapaian program kerja untuk masyarakat Indonesia," kata General Manager Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali Pandu Djojoadisoeprapto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement