Kamis 12 May 2022 21:28 WIB

Hengkang dari Sheila On 7, Ini Profil Brian Kresna Putro

Hengkang dari Sheila On 7, Ini Profil Brian Kresna Putro

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Brian Kresna Putro
Brian Kresna Putro

VIVA – Brian Kresna memutuskan untuk meninggalkan Sheila On 7 setelah 18 tahun membangun kariernya di industri musik. Rabu 11 Mei 2022, personal Sheila On 7 mengkonfirmasi bawah sang drummer itu memutuskan untuk keluar dari band asal Jogja itu.

Brian Kresna sudah bergabung bersama Sheila On 7 pada tahun 2004 yang sebelumnya diisi oleh Anton Widi Astanto. Bersama Sheila On 7 penampilan bermain drumnya sangat luar biasa sehingga banyak para penggemar dari Sheila On 7 sangat menyayangkan jika drummer yang memiliki nama lengkap Brian Kresna Putro itu meninggalkan Sheila On 7.

Diketahui Brian Kresna memutuskan untuk meninggalkan Sheila On 7 pada 06 April 2022. Terlihat dari mulai mengganti nama yang awalnya @brianSO7 menjadi @briankresnaputro. Hal ini lah banyak netizen yang menduga bahwa Brian sudah tidak bergabung lagi dengan Sheila On 7, terlihat beberapa komentar dari Netizen:

@bian507: Mas Bri keluar dari Sheila On 7?

@humbletonny: Brian ganti nama? Apakah feeling saya benar sejak 5 tahun kebelakang. barat bola, tim besar tapi defense nya kocar kacir, sehat, bahagia, lancar jaya selalu mas bri.. supportttt

@sofyanheru: Kayanyanya Om Brian sudah gak sama Sheila On 7 lagi.

@agusabadi26: Bakalan kangen sama suara gebukan drum mas Brian. Sehat selalu mas dan lancar rizkinya

Berikut Profil lengkap dari Brian Kresna Putro, sebagai berikut:

Profil Brian Kresna

 

Memiliki nama lengkap Brian Kresna Putro yang memiliki nama panggilan Brian lahir pada 22 Januari 1981 dan usia sekarang 41 tahun. Ia bergabung dengan Sheila On 7 pada tahun 2004 menggantikan drummer sebelumnya yang dipegang oleh Anton Widi Astanto yang memutuskan untuk keluar dari Sheila On 7.

Brian Kresna diajak oleh Adam Subarkah yang merupakan manajer sekaligus pemain Bass dari Sheila On 7. Ketika pertama bergabung dengan Sheila On 7 ia menjadi additional terlebih dahulu sebelum pada tahun 2006 ia resmi menjadi personil tetap dari Sheila On 7.

Brian Kresna merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ia juga sempat mencicipi bangku perkuliahan di Universitas Atmajaya Jakarta dan mengambil jurusan Ekonomi dan ia pun memiliki cita-cita menjadi musisi dan pada akhirnya pun itu terwujud.

Pada tahun 2017, Brian Kresna sempat membuat single yang berjudul 'Denganmu' pada 13 Januari 2017. Kemudian berselang beberapa bulan ia membuat kolaborasi dengan Asteriska - Barasuara yang dirilis pada program 'Hope' yang diionisasikan oleh Wulan Guritno. Pada Mei 2017, Brian Kresna membuat album yang berjudul 'Rumah' dan sudah mulai diedarkan secara massal.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَيَسْـَٔلُوْنَكَ عَنِ الْمَحِيْضِ ۗ قُلْ هُوَ اَذًىۙ فَاعْتَزِلُوا النِّسَاۤءَ فِى الْمَحِيْضِۙ وَلَا تَقْرَبُوْهُنَّ حَتّٰى يَطْهُرْنَ ۚ فَاِذَا تَطَهَّرْنَ فَأْتُوْهُنَّ مِنْ حَيْثُ اَمَرَكُمُ اللّٰهُ ۗ اِنَّ اللّٰهَ يُحِبُّ التَّوَّابِيْنَ وَيُحِبُّ الْمُتَطَهِّرِيْنَ
Dan mereka menanyakan kepadamu (Muhammad) tentang haid. Katakanlah, “Itu adalah sesuatu yang kotor.” Karena itu jauhilah istri pada waktu haid; dan jangan kamu dekati mereka sebelum mereka suci. Apabila mereka telah suci, campurilah mereka sesuai dengan (ketentuan) yang diperintahkan Allah kepadamu. Sungguh, Allah menyukai orang yang tobat dan menyukai orang yang menyucikan diri.

(QS. Al-Baqarah ayat 222)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement