Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

 

30 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Hengkang dari Sheila On 7, Ini Profil Brian Kresna Putro

Kamis 12 May 2022 14:28 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Brian Kresna Putro

Brian Kresna Putro

Hengkang dari Sheila On 7, Ini Profil Brian Kresna Putro

VIVA – Brian Kresna memutuskan untuk meninggalkan Sheila On 7 setelah 18 tahun membangun kariernya di industri musik. Rabu 11 Mei 2022, personal Sheila On 7 mengkonfirmasi bawah sang drummer itu memutuskan untuk keluar dari band asal Jogja itu.

 

Brian Kresna sudah bergabung bersama Sheila On 7 pada tahun 2004 yang sebelumnya diisi oleh Anton Widi Astanto. Bersama Sheila On 7 penampilan bermain drumnya sangat luar biasa sehingga banyak para penggemar dari Sheila On 7 sangat menyayangkan jika drummer yang memiliki nama lengkap Brian Kresna Putro itu meninggalkan Sheila On 7.

Diketahui Brian Kresna memutuskan untuk meninggalkan Sheila On 7 pada 06 April 2022. Terlihat dari mulai mengganti nama yang awalnya @brianSO7 menjadi @briankresnaputro. Hal ini lah banyak netizen yang menduga bahwa Brian sudah tidak bergabung lagi dengan Sheila On 7, terlihat beberapa komentar dari Netizen:

@bian507: Mas Bri keluar dari Sheila On 7?

@humbletonny: Brian ganti nama? Apakah feeling saya benar sejak 5 tahun kebelakang. barat bola, tim besar tapi defense nya kocar kacir, sehat, bahagia, lancar jaya selalu mas bri.. supportttt

@sofyanheru: Kayanyanya Om Brian sudah gak sama Sheila On 7 lagi.

@agusabadi26: Bakalan kangen sama suara gebukan drum mas Brian. Sehat selalu mas dan lancar rizkinya

Berikut Profil lengkap dari Brian Kresna Putro, sebagai berikut:

Profil Brian Kresna

 

Memiliki nama lengkap Brian Kresna Putro yang memiliki nama panggilan Brian lahir pada 22 Januari 1981 dan usia sekarang 41 tahun. Ia bergabung dengan Sheila On 7 pada tahun 2004 menggantikan drummer sebelumnya yang dipegang oleh Anton Widi Astanto yang memutuskan untuk keluar dari Sheila On 7.

Brian Kresna diajak oleh Adam Subarkah yang merupakan manajer sekaligus pemain Bass dari Sheila On 7. Ketika pertama bergabung dengan Sheila On 7 ia menjadi additional terlebih dahulu sebelum pada tahun 2006 ia resmi menjadi personil tetap dari Sheila On 7.

Brian Kresna merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ia juga sempat mencicipi bangku perkuliahan di Universitas Atmajaya Jakarta dan mengambil jurusan Ekonomi dan ia pun memiliki cita-cita menjadi musisi dan pada akhirnya pun itu terwujud.

Pada tahun 2017, Brian Kresna sempat membuat single yang berjudul 'Denganmu' pada 13 Januari 2017. Kemudian berselang beberapa bulan ia membuat kolaborasi dengan Asteriska - Barasuara yang dirilis pada program 'Hope' yang diionisasikan oleh Wulan Guritno. Pada Mei 2017, Brian Kresna membuat album yang berjudul 'Rumah' dan sudah mulai diedarkan secara massal.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile