Rabu 11 May 2022 19:08 WIB

KKN di Desa Penari Pikat 3,7 Juta Penonton dalam 11 Hari

KKN di Desa Penari tayang sejak 30 April 2022.

Red: Reiny Dwinanda
Poster film KKN di Desa Penari. Dalam 11 hari penayangan, KKN di Desa Penari meraup 3,7 juta penonton.
Foto: Youtube
Poster film KKN di Desa Penari. Dalam 11 hari penayangan, KKN di Desa Penari meraup 3,7 juta penonton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam 11 hari penayangan sejak rilis pada 30 April 2022, film KKN di Desa Penari telah disaksikan 3.724.864 penonton di bioskop seluruh Indonesia. Sejauh ini, jumlah tersebut mengalahkan Doctor Strange: In Multiverse of Madness dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang baru diputar di bioskop mulai 5 Mei.

"Terima kasih sudah mendukung film KKN di Desa Penari dengan menonton langsung di bioskop," tulis CEO MD Pictures dan produser KKN di Desa Penari melalui akun Instagram-nya pada Rabu (11/5/2022).

Baca Juga

"Dukung terus perfilman Indonesia dengan tidak merekam adegan saat menonton di bioskop. Bangga film Indonesia. Bagi yang belum nonton, yuk ke bioskop dan beli tiketnya sekarang," kata dia.

Sementara itu, mengutip siaran pers, Rabu, layar untuk film KKN di Desa Penari sempat dikurangi oleh pengelola bioskop demi bisa menayangkan Doctor Strange: In Multiverse of Madness. Meski demikian, animo masyarakat untuk menonton film yang dibintangi Tissa Biani dan Adinda Thomas itu justru terus bertambah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement