Rabu 11 May 2022 22:26 WIB

11 Hari Tayang, Berapa Juta Penonton Film KKN di Desa Penari?

11 Hari Tayang, Berapa Juta Penonton Film KKN Di Desa Penari?

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Film KKN Di Desa Penari
Film KKN Di Desa Penari

VIVA – Film KKN Di Desa Penari sejak tayang 30 April 2022 mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat Indonesia. Hal ini tercatat dari 9 hari penayangan film tersebut. KKN Di Desa Penari sudah disaksikan 3 juta penonton di seluruh bioskop Indonesia.

Hingga hari ke-11, film produksi MD Pictures itu berhasil ditonton mencapai 3.724.864  orang. Hasil jumlah penonton tersebut diketahui dari unggahan Manoj Punjabi, CEO MD Pictures dan produser KKN Di Desa Penari lewat akun Instagram miliknya.

Manoj Punjabi pun mengucap rasa syukur atas kepercayaan masyarakat yang meluangkan waktu menyaksikan karyanya.

"3.724.864 orang sudah bertemu Badarawuhi!!!

Terima kasih sudah mendukung film KKN Di Desa Penari dengan nonton langsung di bioskop!!," tulis Manoj Punjabi di akun Instagram @manojpunjabimd, Rabu, 11 Mei 2022.

Manoj berharap, penonton bisa menaati peraturan yang ada selama berada di dalam bioskop. Salah satu peraturan terswebut adalah tidak merekam adegan yang ada di layar.

"Dukung terus perfilman Indonesia dengan tidak merekam adegan saat nonton di bioskop!

Bangga film Indonesia. 

Bagi yang belum nonton, yuk ke bioskop dan beli tiketnya sekarang," kata Manoj Punjabi.

 

Perolehan itu disebut-sebut mengalahkan film Doctor Strange: In Multivers of Madness garapan Marvel Cinematic Universe (MCU). Saat dimintai komentar soal film KKN Di Desa Penari tembus hingga 3,7 juta penonton, Manoj Punjabi mengaku sangat bersyukur. Ia berharap masyarakat Indonesia memberi dukungan terhadap produksi anak bangsa agar bisa berjaya di negerinya sendiri.

"Saya makasih untuk masyarakat sudah membela film indonesia, jangn menyerah dan tolong jangn dibajak, ini kebanggaan Indonesia. Terima kasih atas dukungannya," kata Manoj Punjabi.

KKN di Desa Penari bercerita tentang 6 mahasiswa yaitu Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima Achmad Megantara, Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (M Fajar Nugraha) yang melaksanakan kegiatan KKN di desa yang menyimpan kisah misteri tersendiri.

 

Awalnya, kegiatan KKN ini berjalan lancar, hingga satu persatu dari mereka mulai merasakan kejanggalan dari desa tersebut, dan mengalami kejadian-kejadian aneh yang menimpa mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement