Kamis 12 May 2022 20:19 WIB

Ezra Miller Kena Masalah Hukum, The Flash Incar Aktor Maze Runner?

Ezra Miller Kena Masalah Hukum, The Flash Incar Aktor Maze Runner?

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
The Flash
The Flash

VIVA – The Flash rencananya akan segera tayang sebagai salah satu film pahlawan super dari DC. Kendati begitu, film ini memiliki sejumlah kendala lantaran sang pemeran utama, Ezra Miller tersangkut masalah hukum sehingga diduga akan diganti oleh aktor Maze Runner, Dylan O'Brien.

Ezra Miller saat ini berada dalam tumpukan masalah, karena aktor tersebut telah beberapa kali berurusan dengan hukum. Tak hanya itu, ia juga kian menunjukkan beberapa perilaku yang mengerikan dan aneh yang tak baik untuk perannya sebagai The Flash. 

Perilaku tersebut berkaitan erat dengan kariernya, mengingat Miller dimaksudkan untuk menjadi "anak emas" baru dari kontinuitas DC. The Flash dimaksudkan untuk memulai multiverse untuk DC, dan ini bisa berarti bahwa dia akan muncul sebagai karakter untuk film solo ini.

Namun, rumor yang beredar kini bahwa dia akan diganti. Siapa aktor papan atas yang menggantikannya? Tidak lain adalah Dylan O'Brien yang beken usai aktingnya di film Maze Runner.

Dikutip dari laman Giant Freakin Robot, rumor ini mungkin mengejutkan banyak orang mengingat Warner Bros. awalnya mengumumkan bahwa mereka tidak akan menggantikan Ezra Miller. Namun, itu bisa berarti mereka tidak akan menggantikannya untuk film The Flash pertama, tetapi sedang mencari cara bagaimana ia dapat dihapus dari kontinuitas DC. Bukan karakternya, tapi sosok Miller. 

Akan agak sulit untuk menggantikannya setelah The Flash benar-benar digemari, tetapi sekali lagi, multiverse akan memainkan peran penting dalam semua film DC mendatang. O'Brien bisa datang sebagai varian dari The Flash, dan secara teoritis hanya tinggal menunggu waktu.

 

Warner Bros. mungkin tidak punya pilihan lain selain menggantikan Ezra Miller mengingat semua masalah yang dia alami. Dia ditangkap karena merampok dan mengancam pasangan di kamar hotel. Dia kemudian marah di sebuah bar di Hawaii dan melemparkan kursi, yang memukul wajah seorang wanita berusia 26 tahun. Korbannya menderita luka setengah inci di kepalanya dari kursi. 

"Iblis" apa pun yang tampaknya memiliki cengkeraman pada Miller harus disingkirkan, karena dia membuang seluruh kariernya sekarang. Bisa jadi Warner Bros. berencana mengirim aktor itu ke semacam fasilitas rehabilitasi untuk membersihkannya, dan kemudian dia mungkin bisa kembali ke DC dengan cara tertentu.

Akan tetapi, melakukan casting Dylan O'Brien di tempat Ezra Miller bukanlah pilihan yang buruk, semua hal dipertimbangkan. Dia fantastis di Teen Wolf dan di serial The Maze Runner. Warner Bros juga sedang mencari untuk merombak total kontinuitas film DC, jadi bisa saja Miller mendapatkan satu filmnya, dan kemudian perusahaan komik memutuskan untuk pindah ke aktor lain.

Ada pun The Flash akan debut pada 23 Juni 2023. Selain melihat Ezra Miller mengulangi perannya sebagai speedster, kita akan disuguhi Michael Keaton yang mengambil perannya yang paling ikonik sebagai Batman. Batfleck alias Ben Affleck juga akan mengulangi perannya sebagai The Caped Crusader untuk film tersebut, dan sejujurnya, kita tidak bisa menunggu sampai kedua Batman bertatap muka. 

Rumor penggantian Miller pasti akan dikonfirmasi atau ditolak selama berbulan-bulan oleh banyak pihak, tetapi Warner Bros. perlu membuat keputusan yang lebih konkret dalam waktu dekat. Bagaimana menurut kalian?

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement