Kamis 12 May 2022 03:10 WIB

Akhirnya Todd Rivaldo Ferre Tinggalkan Papua, PSS Jadi Tujuan

Todd ingin merasakan bermain di luar Papua dan dukungan fanatik penggemar PSS Sleman.

Red: Israr Itah
Todd Rivaldo Ferre.
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Todd Rivaldo Ferre.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSS Sleman resmi memperkenalkan Todd Rivaldo Ferre sebagai pemain baru pada Rabu (11/5/2022). PSS memastikan pemain muda ini merupakan target utama dari pelatih kepala, Seto Nurdiyantoro.

Todd Ferre mengatakan, PSS adalah klub pertama di luar tim Papua. Dia punya alasan kuat memutuskan menerima pinangan dari PSS.

Baca Juga

"Ini pertama kalinya buat saya bermain di luar tim Papua. Saya memotivasi diri sendiri untuk mencari pengalaman bermain di luar Papua, harus keluar dari zona nyaman," kata Todd, Rabu (11/5/2022). "Saya bisa bermain bagus di Papua makanya saya harus bermain di luar Papua."

Selain meninggalkan zona nyaman, Todd mengakui penggemar PSS menjadi salah satu alasannya datang ke Yogyakarta. Dia menyebut PSS punya basis suporter besar sehingga menantikan atmosfer di lapangan.

"PSS adalah salah satu tim di Indonesia memiliki suporter yang fanatik dan saya sangat ingin merasakan atmosfer bermain dengan dukungan dari penonton yang sangat fanatik. Itu yang menjadi alasan saya untuk bergabung di PSS Sleman," kata Todd.

Sebagai pemain sepak bola profesional, Todd menyadari kedatangannya di tim PSS bukan sekadar bekerja. Ia menegaskan, siap mencapai target yang dibebankan kepadanya oleh manajemen PSS Sleman.

"Target saya memberikan permainan terbaik untuk PSS Sleman serta membawa prestasi yang lebih baik, yakni membawa PSS di urutan atas," katanya.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement