Kamis 12 May 2022 13:10 WIB

Pembunuh Satpam Menyerahkan Diri ke Polsek Jaluko

Pelaku diketahui sebagai teman seprofesi korban.

Red: Teguh Firmansyah
Ilustrasi Ditangkap Polisi
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi Ditangkap Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI  -- Seorang yang mengaku membunuh satpam PT Mitra Cakrawala Pro Jaya (MCPJ)  menyerahkan diri ke Polsek Jambi Luar Kota (Jaluko) untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia sebelumnya selama sepekan telah melarikan diri.

"Anggota Reskrim Polsek Jambi Luar Kota, Polres Muarojambi, telah menerima seorang yang menyerahkan diri, kemudian ditahan dan diserahkan ke Polres Batanghari karena lokasi kejadian pembunuhan tersebut di Kabupaten Batanghari, Jambi," kata Kapolsek Jaluko AKP Rudy Hambalidi Jambi Kamis  (12/5/2022).

Baca Juga

Pelaku pembunuhan yang menyerahkan diri ke polisi berinsial IK, berprofesi sebagai satpam PTPN VI. IK pada pekan lalu melarikan diri setelah membunuh teman satu profesinya,satpam PT MCPJ pada Ahad, (8 /5/2022) di lokasi perkebunan Nes.

Tersangka IK menyerahkan diri pada Rabu (11/5) pada pukul 01.00 WIB ke Polsek Jaluko. IK kemudian diperiksa dan mengakui perbuatannya telah membunuh rekannya. Pelaku akan diserahkan ke Polres Batanghari.IK merupakan warga Desa Muaro Sebo, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, berprofesi sebagai satpam PTPN VI yang ditempatkan di perkebunan Kabupaten Batanghari.

Polres Batanghariyang menerima limpahan tersangka masih menindaklanjuti perkaratersebut.Kasus pembunuhan terjadi tepatnya di Jalan Nes perbatasan Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Muaro Jambi pada hari Minggu (8/5) sekitar pukul 01.00 WIB, usai membunuh pelaku IK melarikan diri dan bersembunyi ke tempat lainnya dan akhirnya menyerahkan diri. Belum diperoleh keterangan motif pelaku menghabisi korban.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement