Kamis 12 May 2022 14:05 WIB

Bergabung dengan Marvel, Charlize Theron Bagikan Foto Resmi Debutnya Sebagai Clea

Charlize Theron muncul sebagai cameo di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Charlize Theron resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe setelah terpilih untuk memerankan sosok Clea, kekasih Doctor Strange.
Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Aktris Charlize Theron resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe setelah terpilih untuk memerankan sosok Clea, kekasih Doctor Strange.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Charlize Theron resmi bergabung di Marvel Cinematic Universe (MCU). Setelah kehadirannya yang jadi kejutan di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Theron membagikan foto resmi karakternya.

Pemeran pemenang penghargaan Academy Award itu berperan sebagai tokoh bernama Clea. Theron membagikan foto close-up Clea di Instagram, Selasa (10/5/2022), lengkap dengan riasan mata biru keunguan.

Baca Juga

Perempuan keturunan Amerika dan Afrika Selatan itu juga mengunggah foto bersama Benedict Cumberbatch yang memerankan Doctor Strange. "Perkenalkan, Clea," tulisnya singkat di keterangan foto.

Dalam komik, Clea digambarkan sebagai makhluk yang tampak seperti manusia dan secara keibuan terkait dengan ras makhluk energi Faltine dari dimensi lain. Dia diceritakan sebagai murid dari Doctor Strange.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Charlize Theron (@charlizeafrica)

Clea juga merupakan kekasih Strange. Dalam cerita komik, nantinya dia menjadi istri Strange sekaligus penerus utama sebagai Sorcerer Supreme. Tim penulis skenario Multiverse of Madness sempat membahas tokoh itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement