Saturday, 2 Jumadil Awwal 1444 / 26 November 2022

Saturday, 2 Jumadil Awwal 1444 / 26 November 2022

2 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jelang Vs Tottenham, Arteta Bicara Soal Calon Penyerang Baru

Kamis 12 May 2022 11:50 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Arsenal Mikel Arteta.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta.

Foto: AP/Ian Walton
Gabriel Jesus, Joao Felix, Calvert-Lewin, dan Alexander Isak masuk radar Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal tengah bersiap melawat ke markas Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 di Stadion Tottenham, Jumat (16/5/2022) dini hari WIB nanti. Menjelang duel derbi London, pelatih Mikel Arteta berbicara tentang rencana the Gunners pada pasar transfer mendatang.

"Saya mencari striker di musim panas. Tetapi, belum ada pembicaraan jauh soal itu, dan saya hanya memikirkan tiga pertandingan akhir Liga Inggris," kata Arteta menegaskan dilansir laman resmi Arsenal, Kamis (15/5/2022).

Baca Juga

Pelatih berusia 40 tahun itu menginginkan sosok striker baru untuk didatangkan manajemen Arsenal ke Stadium Emirates musim panas nanti.

Beberapa nama seperti Gabriel Jesus, Joao Felix, Domenic Calvert-Lewin, dan Alexander Isak masuk dalam bidikan entrenador asal Spanyol tersebut.

Kebutuhan akan striker tak bisa dibantahkan mengingat Meriam London santer berpisah dengan penyerang Alexandre Lacazette di pengujung musim nanti.

Di sisi lain, Arteta berbicara soal pertemuannya dengan direktur Arsenal Edu yang berharap timnya mampu memenangkan derbi London Melawan Tottenham.

"Kami telah banyak berbicara tentang perjalanan tim musim ini dan rencana kami berikutnya. Sangat penting memiliki mantan pemain dalam manajemen karena kami bisa berbagi pengalaman dan mengetahui banyak tentang kondisi tim," sambung Arteta.

Arsenal saat ini menempati posisi terakhir di zona Liga Champions alias kursi keempat dengan koleksi 66 poin. Menyusul berikutnya Spurs yang hanya terpaut empat angka dari rivalnya tersebut.

Praktis nantinya kemenangan di laga ini akan memastikan Arsenal bermain di Liga Champions musim depan. Karena dengan jarak tujuh poin, mustahil bagi Spurs bisa mengejar perolehan angka tersebut di dua sisa laga Liga Primer Inggris 2021/2022.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile