Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

15 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Conte: Tottenham Waspadai Kebangkitan Arsenal

Kamis 12 May 2022 13:46 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte.

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte.

Foto: EPA-EFE/ANDREW YATES
Conte menyebutkan partai nanti akan sangat krusial bagi kedua tim

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte berbicara soal pertandingan melawan Arsenal pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 di Stadion Tottenham, London, Jumat (13/5/2022) dini hari WIB nanti. Conte menegaskan, laga nanti akan berjalan ketat.

"Saya pikir ini akan jadi pertandingan taktis. Arsenal terorganisasi dengan baik, Arteta melakukan pekerjaan sangat bagus," kata Conte menegaskan dikutip laman resmi Tottenham, Kamis (12/5/2022).

Baca Juga

The Liliywhites tentu menjaga harapan untuk bisa mengakhiri musim di posisi empat besar klasemen Liga Inggris. Saat ini Tottenham berada di kursi kelima dengan perolehan angka 62 tertinggal empat poin dari the Gunners.

Conte menyebutkan partai nanti akan sangat krusial bagi kedua tim dan ia menilai kedua tim tentu berambisi memetik poin sempurna demi memenuhi target musim ini.

"Derbi selalu menjadi pertandingan yang sulit. Ini jelas akan menyajikan partai dengan intensitas tinggi, Anda harus mencoba memberikan yang terbaik dari awal hingga akhir," sambung allenatore asal Italia.

Pada pertemuan terakhir melawan Arsenal, London Putih menelan kekalahan 1-3 di Stadium Emirates, 26 September 2022 lalu. Untuk itu, eks pelatih Inter Milan itu meminta Harry Kane dkk memberikan perhatian yang sangat besar demi bisa mengamankan tiga poin di hadapan pendukung sendiri.

"Arsenal memiliki pemain dengan kualitas luar biasa seperti Saka, Martinelli, dan Nketiah. Solidaritas tentu menjadi kunci untuk kami bisa meraih kemenangan," jelas Conte.

Tak ada perubahan kondisi di tim Spurs jelang laga ini. Alhasil empat pemain yang absen di laga-laga sebelumnya masih belum bisa berlaga. Yakni Sergio Reguilon, Matt Doherty, Oliver Skipp, dan Japhet Tanganga.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile