Kamis 12 May 2022 21:15 WIB

Nicolo Zaniolo Tertarik Gabung AC Milan

AC Milan tengah mencari gelandang serang untuk pos tengah pun penyerang sayap kanan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo. Zaniolo tertarik bergabung ke AC Milan musim depan.
Foto: EPA-EFE/Riccardo Antimiani
Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo. Zaniolo tertarik bergabung ke AC Milan musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang serang AS Roma Nicolo Zaniolo tertarik untuk bergabung dengan AC Milan pada mercato musim panas 2022 ini. Tetapi, keputusan tersebut tergantung pada klub asal ibu kota Italia yang memilih untuk memperpanjang kontraknya atau tidak.

Sebagaimana diberitakan La Gazzetta dello Sport dikutip Sempre Milan, Kamis (12/5/2022), Zaniolo tak menutup kemungkinan untuk kembali ke klub asal kota mode Italia, setelah sebelumnya menghabiskan karier junior bersama Inter Milan.

Baca Juga

Milan tengah mencari sosok gelandang serang untuk pos tengah pun penyerang sayap kanan. Zaniolo pun diklaim sebagai salah satu pemain ideal mengingat dia bisa bermain di dua peran tersebut.

Kini Milan memiliki peluang untuk membahas kepindahan Zaniolo bersamaan dengan rencana mempermanenkan Alessandro Florenzi di Stadion San Siro.

Akan tetapi nasib Zaniolo di Stadion Olimpico tergantung pada manajemen Roma yang harus membahas pembaruan di akhir musim nanti.

Hingga saat ini petinggi klub Friedkin memasang banderol sekitar 60 juta euro sampai 70 juta euro, tetapi nilai tersebut bisa turun secara signifikan apabila pembahasan tentang kontrak Zaniolo bersama hierarki klub tak menemui titik terang.

Selain i Rossoneri, klub raksasa Italia lainnya Juventus dan tim asal Inggris Tottenham Hotspur kepincut mengamankan servis pemain berusia 22 tahun tersebut.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement