Jumat 13 May 2022 07:25 WIB

Namgoong Min dan Kim Ji Eun Dipertemukan Lagi di 1000 Won Lawyer

Namgoong Min dan Kim Ji Eun Dipertemukan Lagi di 1000 Won Lawyer

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Namgoong Min dan Kim Ji Eun
Namgoong Min dan Kim Ji Eun

VIVA – Baru-baru ini dikabarkan Namgoong Min dan Kim Ji Eun dikonfirmasi akan beradu akting bersama dalam drama baru SBS mendatang "1000 Won Lawyer". Namgoong Min, Kim Ji Eun bersama dengan Choi Dae Hoon, Lee Deok Hwa, dan Park Jin Woo akan membintangi drama baru bersama.

“1000 Won Lawyer” adalah tentang pengacara pembuat onar Cheon Ji Hoon yang sangat terampil tetapi hanya membebankan 1.000 won (US$0,78) sebagai biaya pengacaranya.  Kisah hukum yang menyegarkan mengikuti Cheon Ji Hoon saat dia menghadapi orang kaya yang melarikan diri dari hukum dan pengacara dengan biaya mahal.

Namgoong Min akan bergabung dengan drama SBS pertamanya dalam dua tahun sebagai pahlawan hukum paling hemat biaya Cheon Ji Hoon yang dapat ditemui orang hanya dengan 1.000 won, dilansir dari Soompi, Rabu 11 April 2022. 

Dengan rambut dikeriting yang bergaya, Cheon Ji Hoon memberikan kesan kuat sebagai pemberontak di kalangan hukum. Namgoong Min sebelumnya tampil mengesankan dalam berbagai proyek termasuk “Stove League,” “Good Manager,” “The Veil,” “Doctor Prisoner,” dan banyak lagi. Ia juga memenangkan Grand Prize di SBS Drama Awards 2020.

Kim Ji Eun akan memainkan peran Baek Ma Ri yang berada di tahap terakhir pelatihan di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial untuk menjadi jaksa. Dia berasal dari "keluarga kerajaan" di antara lingkaran peradilan dengan kualifikasi luar biasa dan masa depan cerah yang ditetapkan untuknya. 

 

Saat Baek Ma Ri yang percaya diri dan arogan bertemu Cheon Ji Hoon, kehidupannya yang mulus menjadi terbalik. Selain membintangi “The Veil” dengan Namgoong Min, Kim Ji Eun saat ini juga membintangi “Again My Life.”

Choi Dae Hoon akan memainkan peran sebagai jaksa Seo Min Hyuk yang juga berasal dari keluarga kerajaan di lingkungan peradilan. Dia berharap untuk mempertahankan fasilitas yang dia nikmati karena lahir dari keluarga kaya dan menjadi bagian dari lingkaran dalam. 

Kembali ke Korea setelah menyelesaikan dua tahun pelatihan di kantor pengacara distrik Brooklyn, ia berharap untuk mencapai tujuan hidupnya berikutnya dengan menikahi Baek Ma Ri dan mengubah Firma Hukum keluarganya Baek menjadi Firma Hukum Baek&Seo. Choi Dae Hoon sebelumnya membintangi “Crash Landing on You,” “Flower of Evil,” “Beyond Evil,” dan banyak lagi.

Lee Deok Hwa akan berperan sebagai kakek Baek Ma Ri dan pengacara perwakilan Baek Hyun Moo yang mendirikan Firma Hukum skala besar Baek. Dia percaya bahwa pengacara membela dengan hati, dan meskipun Baek memiliki banyak pengacara elit yang dipekerjakan, dia ingin Cheon Ji Hoon bergabung dengan firma hukumnya. 

Hal ini juga alasan mengapa dia mengirim cucunya Baek Ma Ri ke pihak Cheon Ji Hoon. Lee Deok Hwa sebelumnya memikat penonton di “The Red Sleeve,” “A Business Proposal,” dan banyak lagi.

Park Jin Woo akan berperan sebagai Sa Moo Jang, asisten hukum yang menjaga Cheon Ji Hoon, menghabiskan uangnya sendiri dan mengendarai mobilnya sendiri tanpa gaji setelah bertemu Cheon Ji Hoon. 

Sesuai dengan namanya yang secara langsung diterjemahkan menjadi “asisten hukum,” Sa Moo Jang juga merupakan pasangan yang sempurna dengan Cheon Ji Hoon. Park Jin Woo membintangi banyak proyek termasuk “Stranger” (“Forest of Secrets”), “The Lady in Dignity,” “Memories of the Alhambra,” “Military Prosecutor Doberman,” dan banyak lagi, dan dia akan menampilkan chemistry akting yang hebat dengan Namgoong Min setelah membintangi "Stove League" bersama.

“1000 Won Lawyer” akan tayang perdana pada tahun 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement