Jumat 13 May 2022 14:17 WIB

Universitas BSI Jalin Kerja Sama dengan P2KPTK Jakarta Barat

Kerja sama meliputi pelatihan untuk siswa hingga tenaga pendidik

Red: Gita Amanda
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menjalin kerja sama dengan Pusat Pengembangan Kompetensi, Tenaga Kependidikan dan Kejuruan (P2KPTK2) Jakarta Barat.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menjalin kerja sama dengan Pusat Pengembangan Kompetensi, Tenaga Kependidikan dan Kejuruan (P2KPTK2) Jakarta Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Dalam rangka meningkatkan kompetensi bagi para pendidik dan tenaga kependidikan, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menjalin kerja sama dengan Pusat Pengembangan Kompetensi, Tenaga Kependidikan dan Kejuruan (P2KPTK2) Jakarta Barat. Pembahasan kerja sama tersebut bertempat di Gedung P2KPTK2 Jakarta Barat, pada Rabu (11/5/2022) kemarin.

Achmad Baroqah Pohan selaku Head of Marcom (Marketing and Communication) Universitas BSI mengungkapkan bahwa, pertemuan ini sebagai bentuk penawaran kerja sama dari Universitas BSI dengan P2KPTK Jakarta Barat.

Baca Juga

“Penawaran kerja sama yang dilakukan meliputi pelatihan untuk siswa SMK, Guru Tingkat (SD,SMP,SMK), Tenaga Pendidik dan Non Pendidik. Terjalinnya kerja sama ini juga dapat meningkatkan kompetensi siswa, guru dan tenaga pendidik maupun non pendidik di wilayah Jakarta Barat,” ujar Achmad dalam keterangan tertulis, Kamis (12/5).

Penawaran kerja sama disambut baik oleh Agustina Purdjanti selaku Kasubag Tata Usaha, Sumardi selaku Kasat Kejuruan, Asari selaku Kasat Pendidik dan Lidia Refilawati selaku Kasat Tendik.

Menurut Sumardi, P2KPTK2 Jakarta Barat juga telah bekerja sama dengan beberapa perguruan tinggi di Jakarta dalam meningkatkan kompetensi tenaga pendidik dan lainnya dalam bentuk berbagai pelatihan.

“Kami harap, akan terjalin kerja sama yang bisa saling menguntungkan antara kedua belah pihak. Nantinya dari kerja sama ini juga, akan meningkatkan kompetensi para tenaga pendidik dalam berbagai bentuk pelatihan,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement