Jumat 13 May 2022 15:27 WIB

City Football Group Hampir Rampungkan Akuisisi Klub Serie C Palermo

Proses pembelian Palermo oleh City Football Group berjalan dengan baik.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
City Football Group akan mengambil alih klub Palermo.
Foto: wikipedia
City Football Group akan mengambil alih klub Palermo.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- City Football Group, perusahan induk yang memiliki sejumlah klub sepak bola, termasuk Manchester City, dilaporkan hampir merampungkan pembelian Palermo. Gianluca Di Marzio membeberkan bagaimana City Group terus melanjutkan pekerjaan mereka untuk membeli klub berjuluk the Sicilian.

Dikutip dari Football Italia, Jumat (13/5/2022), proses pembelian Palermo oleh City Group berjalan dengan baik, dan semua negosiasi telah selesai beberapa hari lalu. Semuanya terlihat positif dan pengambilalihan klub akan selesai tak lama lagi dan tinggal menunggu waktu.  

Baca Juga

City Group mengirim beberapa utusan ke Stadio Renzo Barbera pada Kamis (12/5/2022) malam, untuk menyaksikan Palermo bertanding melawan Triestina dalam pertandingan play-off Serie C. Fan menyambut baik laporan tersebut dan mereka membuat rekor kehadiran penonton dalam pertandingan divisi tiga musim ini.

City Group memang terkenal telah mengakuisisi klub sepak bola. Selain Manchester City, City Group juga telah memiliki Melbourne City, Montevideo City Torque, dan Troyes. Di MLS, ada New York City FC.

Pengambilalihan akan menjadi kabar baik bagi Palermo, karena akan memastikan stabilitas dan dukungan keuangan yang signifikan.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement