Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

 

21 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Penunggang Honda Vario Tewas Tertabrak Truk di Gempol Pasuruan

Jumat 13 May 2022 09:09 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

Penunggang Honda Vario Tewas Tertabrak Truk di Gempol Pasuruan

Penunggang Honda Vario Tewas Tertabrak Truk di Gempol Pasuruan

Penunggang Honda Vario Tewas Tertabrak Truk di Gempol Pasuruan

Pasuruan - Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario Nopol N 5986 TAU tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Simpang Tiga Pelem Jalan Raya Malang-Surabaya, Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jumat (13/5/2022) pukul 06.30 WIB. Korban bernama M. Nur Ali (43), warga Dusun Mendalan, Desa Durensewu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

 

Nur Ali tewas usai tertabrak truk Mitshubishi Nopol N 9052 EF. Identitas sopir truk diketahui bernama M Rohman Ibrahim (26), warga Dusun Kreweh, Desa Gunungrejo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

"Korban tewas di TKP. Kemudian kami evakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek," jelas Kanit Laka Polres Pasuruan Ipda A Khunaefi.

Diterangkan Kunaefi, semula kendaraan truk yang dikemudikan Rohman Ibrahim melaju di lajur kanan dari arah Selatan ke Utara. Sesampainya di TKP, tiba-tiba ada kendaraan yang tidak di ketahui jenis dan nopolnya putar balik ke arah Selatan. Pengemudi truk yang kaget langsung berupaya mengerem kendaraan.

Akan tetapi, upaya pengereman masih membuat kendaraan truk tetap melaju. Rohman Ibrahin lantas menghindar ke lajur kiri. Namun nahas, dalam upaya menghindar itu ia malah menabrak dari belakang kendaraan sepeda motor Honda Vario hingga penngendaranya meninggal dunia di TKP.

"Seluruh barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakan kami amankan ke Pos Lantas Polsek Gempol Polres Pasusuruan," tandasnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile