Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

12 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Beckham Putra Siap Jajal Latihan Bersama Persib Bandung

Sabtu 14 May 2022 02:29 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pesepak bola Persib Bandung Beckham Putra Nugraha (bawah) berselebrasi bersama rekannya Abdul Aziz (atas) usai mencetak gol ke gawang lawan.

Pesepak bola Persib Bandung Beckham Putra Nugraha (bawah) berselebrasi bersama rekannya Abdul Aziz (atas) usai mencetak gol ke gawang lawan.

Foto: ANTARA/Fikri Yusuf
Beckham mengakui sudah siap untuk menjajal program latihan dari pelatih.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung meliburkan pemain selama satu bulan lebih. Akhirnya Persib akan kembali berlatih pada Senin (16/5/2022) mendatang.

Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha, menyebut kondisinya sudah semakin baik. Beckham sempat mendapatkan cedera yang kini ia sebut sudah pulih.

Baca Juga

"Alhamdulillah tidak ada kendala apapun, setelah hampir dua bulan Beckham hampir tanpa aktivitas cuma latihan latihan sendiri, jadi Beckham hanya fokus untuk ke latihan kebugaran, harus kembali fit di liga," kata Beckham, Jumat (13/5/2022).

Beckham mengakui sudah siap untuk menjajal program latihan dari pelatih. Meski program di awal latihan ini hanya akan memiliki intensitas rendah. "Iya siap sih, karena kami sudah istirahat terlalu lama jadi siap," jelasnya.

Pemain jebolan Akademi Persib ini memang serius menghadapi musim depan. Ia ingin tetap bisa bermain reguler seperti yang didapatnya pada musim lalu.

"Persaingan lini tengah di tim sangat bagus menurut Beckham karena persaingan itu akan jadi motivasi Beckham supaya lebih baik karena di liga kemarin Alhamdulillah Beckham dapat kepercayaan dari pelatih," kata Beckham. "Jadi Beckham harus membuktikan dengan memberikan yang terbaik dengan kualitas Beckham, yang terpenting Beckham harus fokus."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile