Sabtu 14 May 2022 15:22 WIB

Tinggalkan Inter Milan, Perisic Dilaporkan Capai Kesepakatan dengan Chelsea

Ivan Perisic telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Chelsea.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang sayap Inter Milan, Ivan Perisic. Chelsea dikabarkan selangkah lagi mendapatkan jasa Perisic.
Foto: AP/Luca Bruno
Gelandang sayap Inter Milan, Ivan Perisic. Chelsea dikabarkan selangkah lagi mendapatkan jasa Perisic.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang sayap Inter Milan, Ivan Perisic, dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub Liga Primer Inggris, Chelsea, untuk bergabung pada musim panas 2022 ini. Meski telah memasuki usia senja 33 tahun, performa Perisic terbilang masih mumpuni.

Perisic bahkan kembali membuktikan kualitasnya lewat dua gol krusial dalam kemenangan i Nerazzurri 4-2 atas Juventus di final Coppa Italia tahun ini. Akan tetapi Perisic frustrasi mengenai pembicaraan pembaruan kontrak bersama Inter setelah sukses mempersembahkan titel Coppa Italia.

Baca Juga

Situasi itu yang mengapungkan kabar bahwa pesepak bola asal Kroasia dapat meninggalkan Stadion Giuseppe Meazza secara gratis musim panas.

Seperti diberitakan Sport Mediaset dikutip Football Italia, Sabtu (14/5/2022), Perisic telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Chelsea jelang kemungkinan transfer gratis musim panas ini. Satu-satunya hal yang tersisa sekarang dilaporkan beberapa detail kecil sebelum menjalani tes medis.

Inter tidak ingin kehilangan finalis Piala Dunia 2018, tetapi waktu jelas hampir habis. Inter harus segera menaikkan tawaran untuk mempertahankan Perisic.

Sebelumnya, hierarki Inter menawarkan proposal kontrak dua tahun senilai 4,5 juta euro bersih plus tambahan. Tetapi, sang pemain itu dilaporkan lebih memilih kontrak tiga tahun dengan gaji yang sedikit lebih tinggi.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ وَاعْبُدُوا اللّٰهَ وَلَا تُشْرِكُوْا بِهٖ شَيْـًٔا وَّبِالْوَالِدَيْنِ اِحْسَانًا وَّبِذِى الْقُرْبٰى وَالْيَتٰمٰى وَالْمَسٰكِيْنِ وَالْجَارِ ذِى الْقُرْبٰى وَالْجَارِ الْجُنُبِ وَالصَّاحِبِ بِالْجَنْۢبِ وَابْنِ السَّبِيْلِۙ وَمَا مَلَكَتْ اَيْمَانُكُمْ ۗ اِنَّ اللّٰهَ لَا يُحِبُّ مَنْ كَانَ مُخْتَالًا فَخُوْرًاۙ
Dan sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatu apa pun. Dan berbuat-baiklah kepada kedua orang tua, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga dekat dan tetangga jauh, teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahaya yang kamu miliki. Sungguh, Allah tidak menyukai orang yang sombong dan membanggakan diri,

(QS. An-Nisa' ayat 36)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement