Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

 

8 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Werner Ungkap Sulitnya Hidup Pemain Chelsea Usai Pemerintah Inggris Beri Sanksi Abramovich

Sabtu 14 May 2022 20:24 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Striker Chelsea Timo Werner.

Striker Chelsea Timo Werner.

Foto: AP/Ian Walton
Tim Chelsea juga tidak bisa datang ke pertandingan dengan dua bus lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Timo Werner mengungkapkan dampak sanksi yang diberikan Pemerintah Inggris kepada mantan bos Chelsea asal Rusia, Roman Abramovich, terhadap pemain Chelsea. Ia mengatakan, pemain Chelsea terpaksa menabung akibat sanksi tersebut, buntut dari invasi Rusia ke Ukraina.

 

Salah satu contoh kecil kasus dampak dari sanksi itu adalah ketika menginap di hotel.

Baca Juga

''Misalnya, tas dan barang-barang kami harus keluar dari kamar pada pukul 11 pagi saat ada pertandingan Liga Champions. Sebelumnya tas kami bisa disimpan di kamar selama kami tinggal di kamar. Itu adalah hal-hal kecil yang agak lucu. Bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan,'' ujar Werner, dikutip dari Marca, Sabtu (14/5/2022).

Selain itu, tim juga tidak bisa datang ke pertandingan dengan dua bus lagi. Karena itu harus menghemat uang di beberapa tempat yang berbeda, seperti yang dilakukan di hotel atau tempat lain. Namun Werner sudah tahu apa yang akan terjadi jika Chelsea tak kunjung memiliki pemilik baru.

''Saya pikir klub melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menjauhkan segalanya dari kami sebanyak mungkin,'' kata penyerang the Blues tersebut.

Bahkan, saat Chelsea bertanding di final Piala FA melawan Liverpool, Sabtu (14/5/2022), para pemain dan staf pelatih Chelsea harus membayar tiket sendiri untuk keluarga dan orang tua pemain dari akademi klub.

''Biasanya klub akan membeli tiket ini untuk diberikan kepada orang tua para pemain di akademi, jadi kami masuk dan membelikan tiket untuk mereka,'' jelas pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile