Sabtu 14 May 2022 19:29 WIB

Tampil di Balkonjazz Festival, Raissa Cemas di Panggung

Selain menyimpan grogi namun Raissa merasa sangat senang dan bangga di Balkonjazz

Red: Muhammad Akbar
Raissa Anggiani
Foto: istimewa
Raissa Anggiani

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG - Raissa Anggiani, musisi pendatang baru asal Jakarta, tak bisa menyembunyikan rasa kecemasannya saat tampil di panggung besar Balkonjazz Festival, Sabtu (14/5), di Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Selain menyimpan grogi namun Raissa merasa sangat senang dan bangga bisa berada satu panggung besar bersama dengan musisi sekelas Kahitna, Adhitia Sofyan, Rendy Pandugo hingga Pamungkas.

"Senang dan bersyukur akhirnya tampil di panggung besar. Ini jadi yang pertama kalinya bernyanyi didepan penonton dan penggemar," katanya dengan melepaskan senyuman.

Meski kawasan Magelang dan Yogyakarta bukan tempatnya tinggal, Raissa Anggiani senang melihat antusias penonton yang bernyanyi bersama di Balkonjazz Festival 2022.

"Deg-degan banget karena banyak penyanyi yang sudah senior dan lebih dulu, sementara aku masih baru," kata Raissa Anggiani.

Menariknya, sebelum tampil, Raissa Anggiani punya kebiasaan harus menyantap makanan enak.

"Kebiasaanku kalau mau manggung, harus makan dan nggak boleh lapar, dan minum biar ada energi dan nggak emosional," ujar Raissa Anggiani.

Energi Raissa Anggiani semakin dahsyat saat melihat banyak penonton ikut bernyanyi bersamanya didepan panggung.

"Aku suka banget sama venue Balkonjazz Festival 2022 ini, panggung hingga pemandangan alamnya indah sekali," kata Raissa Anggiani.

Raissa Anggiani bahkan tidak menyangka saat melihat panggung Balkonjazz Festival 2022 yang berukuran besar dan megah.

"Aku senang sekali sampai beberapa kali latihan karena tahu panggungnya besar. Aku semangat banget," ujar Raissa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement