Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

12 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Legenda Inter Bergomi Sebut AC Milan Layak Juara Liga Italia

Sabtu 14 May 2022 16:30 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Giuseppe Bergomi

Giuseppe Bergomi

Foto: EPA/GUILLAUME HORCAJUELO
ilan akan memenangkannya berdasarkan prestasi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda Inter Milan Giuseppe Bergomi mengeklaim AC Milan layak mendapatkan gelar Serie A Liga Italia 2021/2022 merujuk pada penampilan i Rossoneri selama kampanye liga musim ini.

"Milan akan memenangkannya berdasarkan prestasi. Dari ketiganya, mereka yang paling soli di depan," kata Bergomi menjelaskan kepada Sky Sport dikutip Sempre Milan, Sabtu (14/5).

Rossoneri menduduki puncak klasemen Liga Italia dengan perolehan angka 80 dari 36 partai yang sudah dimainkan, 24 menang, delapan seri dan empat kekalahan. Angka tersebut terpaut dua poin dari Inter Milan di kursi kedua, dan tujuh poin di atas Napoli di peringkat ketiga.

Dalam dua partai tersisa skuad besutan Stefano Pioli tentu sangat diunggulkan meraih gelar Scudetto ke-19 mereka pun mengakhiri puasa gelar selama 11 tahun terakhir.

Bergomi melanjutkan perjalanan Milan musim ini layak mendapatkan kredit lebih dengan para penggemar i Diavollo Rosso terus memberikan dukungan di belakang agar bisa keluar sebagai kampiun Italia.

"Milan sedangan dalam momen yang bagus, segalanya berjalan baik bagi mereka, itu terlihat saat menghadapi Fiorentina, para penggemar menyeret mereka ke depan untuk bermain dengan mentalitas dan cinta," sambung Bergomi.

Pada dua pertemuan di kompetisi Serie A Italia Milan memenangkan satu laga atas Inter dengan satu lainnya berakhir imbang. Peluang Sandro Tonali dan kawan-kawan pun terbuka lebar untuk memastikan gelar juara pada giornata ke-37 akhir pekan ini saat menjamu Atalanta di Stadion San Siro, Ahad (15/5) malam.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile