Ahad 15 May 2022 07:25 WIB

Claire Danes Sebut Karakternya di The Essex Serpent Mirip Edward Scissorhands

The Essex Serpent dibintangi Claire Danes dan Tom Hiddleston.

Red: Reiny Dwinanda
Aktris Claire Danes bermain di The Essex Serpent  yang diadaptasi dari novel hit Sarrah Perry. Di mini seri ini, Danes beradu akting dengan Tom Hiddleston.
Foto: EPA
Aktris Claire Danes bermain di The Essex Serpent yang diadaptasi dari novel hit Sarrah Perry. Di mini seri ini, Danes beradu akting dengan Tom Hiddleston.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Claire Danes kembali ke dunia akting lewat mini seri The Essex Serpent setelah drama hit terakhirnya Homeland diputar hampir satu dekade yang lalu. Dalam drama hit Homeland, Danes berperan sebagai perwira CIA dan kini dia menjadi janda Inggris abad ke-19 yang berduka.

The Essex Serpent mengambil latar beberapa abad lalu. Mini seri ini diangkat berdasarkan novel hit Sarah Perry dengan judul yang sama.

Baca Juga

Danes berperan sebagai seorang janda bernama Cora yang pindah dari London ke daerah Essex di Inggris untuk membahas tentang ular mitos. Berteman dengan pendeta Will yang diperankan oleh Tom Hiddleston, dengan segera dia mendapati dirinya menghadapi kemarahan penduduk setempat yang menyalahkannya atas sebuah tragedi.

"Rasanya luar biasa... Saya senang akhirnya bisa memerankan seseorang yang menjalin hubungan dengan manusia lain karena Carrie sebenarnya tidak," kata Danes kepada Reuters dalam sebuah wawancara dikutip Sabtu (14/5/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement