Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

 

18 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Nottingham Forest Menangkan Leg Pertama Semifinal Championship

Ahad 15 May 2022 01:26 WIB

Red: Didi Purwadi

Pemain Nottingham Forest melakukan selebrasi usai mengalahkan Sheffield United di leg pertama babak semifinal playoff Liga Championship.

Pemain Nottingham Forest melakukan selebrasi usai mengalahkan Sheffield United di leg pertama babak semifinal playoff Liga Championship.

Foto: Twitter/@NFFC
Fulham dan Bournemouth secara otomatis promosi ke Liga Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nottingham Forest selangkah lebih dekat mencapai final playoff Liga Championship. Pada Sabtu (14/5/2022) malam waktu setempat, Nottingham meraih kemenangan tandang 2-1 atas Sheffield United di leg pertama babak semifinal.

 

Jack Colback membawa tim asuhan Steve Cooper memimpin pada menit ke-10. Brennan Johnson menggandakan keunggulan Nottingham Forest pada menit ke-71.

Sheffield United membalas satu gol pada menit tambahan melalui Sander Berge. Golnya memberi harapan untuk terus maju pada leg kedua.

Sementara, Luton Town menahan imbang 1-1 Huddersfield Town pada leg pertama semifinal lainnya. Gol dini Danel Sinani dibatalkan oleh gol Sonny Bradley.

Leg kedua akan diadakan pada 16-17 Mei. Pemenang semifinal akan bertemu di Wembley pada 29 Mei untuk memperebutkan satu tempat di Liga Primer Inggris musim depan.

Sementara, Fulham dan Bournemouth secara otomatis promosi ke Liga Inggris usai mengamankan papan atas Liga Championship.

sumber : Antara/Reuters
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile