Ahad 15 May 2022 20:10 WIB

Balkonjazz Festival 2022 Buat Juicy Luicy Terharu

Balkonjazz Festival 2022 Buat Juicy Luicy Terharu

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Juicy Luicy
Juicy Luicy

VIVA – Juicy Luicy jadi salah satu penampil dalam gelaran Balkonjazz Festival 2022 yang diadakan di Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada Sabtu, 14 Mei 2022. Mereka menghangatkan malam dengan lagu-lagunya.

“Untuk korban PHP malam ini, mana suaranya,” ujar Julian Kaisar atau yang akrab disapa Uan di atas panggung.

Kemudian mereka membawakan Tanggung Jawab, Terlalu Tinggi, Di Balik Layar dan hits lainnya. Uan merasakan energi yang luar biasa dari para penonton.

“Semangat banget main di sini, gokil,” kata Uan.

Mereka kembali memperdengarkan Kembali Kesepian, Mawar Jingga, Tak Terbaca dan Jemari. Lalu Juicy Luicy memperdengarkan lagu yang baru dirilis, Tampar. Tanpa diduga, penonton sudah hafal di luar kepala lagu tersebut.

Saat ditemui setelah acara, Uan mengaku kaget sekaligus terharu. Terlebih suasana lagu tersebut sesuai dengan cuaca saat konser.

“Yang paling berkesan tadi bawain single baru dan penonton udah pada hafal. Liriknya ada yang tentang air matanya tertutup hujan pas hujan juga. Semuanya mendukung, seru parah,” kata Uan.

Selain itu, mereka takjub dengan konsep acara yang disuguhkan. Balkonjazz Festival 2022 bukan hanya menyuguhkan musik, tapi juga memberdayakan masyarakat sekitar untuk menggerakkan roda ekonomi.

“Ini bisa jadi contoh buat daerah-daerah lain sih. Ini daerahnya udah keren trus ada even ini kayak dibantu untuk promo daerahnya juga. Kami juga musisi seneng kalau main di acara yang konsepnya kayak gini,” katanya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement