Monday, 28 Zulqaidah 1443 / 27 June 2022

Monday, 28 Zulqaidah 1443 / 27 June 2022

28 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pria Bogor Ditemukan Tewas, Diduga Gantung Diri

Ahad 15 May 2022 17:25 WIB

Red: Friska Yolandha

Jenazah (ilustrasi). Seorang pria berinisial SSP (44 tahun) ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakannya, di Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Ahad (15/5/2022).

Jenazah (ilustrasi). Seorang pria berinisial SSP (44 tahun) ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakannya, di Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Ahad (15/5/2022).

Foto: Immortal.org/ca
Sebelum gantung diri, korban sempat memberikan pesan kepada anak-anaknya.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Seorang pria berinisial SSP (44 tahun) ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakannya, di Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Ahad (15/5/2022). Korban diduga meninggal akibat gantung diri.

Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar, mengatakan SSP ditemukan sekitsr jam 18.30 WIB. Adapun saksi mata dari kejadian ini ialah RFR (29) yang merupakan tetangga korban.

Baca Juga

“Polisi juga menemukan barang bukti berupa potongan tali tambang plastik, yang sudah dalam posisi dipotong,” katw Rachmat, Ahad malam.

Dari keterangan yang didapat polisi, Rachmat menuturkan, pada 17.30 WIB korban masih berkomunikasi dengan anak-anak korban. Kala itu korban menyampaikan agar anak-anaknya harus saling menjaga, tolong menolong dan tidak bertengekar.

Selanjutnya korban keluar rumah dan bertemu tetangga korban berinisial R, kata Rachmat, kala itu ia menyampaikan akan pindah rumah. Namun korban mengamanahkan R agar tidak memberitahukan hal tersebut ke siapapun.

“Sekitar pukul 17.55 WIB korban masuk ke dalam rumah melihat anak2 korban tanpa ada komunikasi apapun. Korban keluar rumah lagi,” lanjut Rachmat.

Naas, pada pukul 18.30 WIB korban ditemukan oleh anak-anakya dalam posisi sudah tergantung di plafon rumah kontrakan korban. “Anak-anak korban langsung memutuskan tali dan menurunkan korban, namun kondisi korban sudah tidak bernyawa,” ujar Rachmat.

Ia mengatakan, usai mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi langsung menghubungi tim inafis Polresta Bogor Kota. Kemudian melaksanakan olah TKP bersama tim Identifikasi Polresta Bogor.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile