Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

13 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Guardiola: Manchester City Bakal Mati-matian di Laga Penentuan Vs Aston Villa

Ahad 15 May 2022 22:33 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani

Pelatih kepala Manchester City Pep Guardiola.

Pelatih kepala Manchester City Pep Guardiola.

Foto: AP/Jon Super
City wajib menang atas Aston Villa jika ingin mengamankan gelar Liga Primer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Manchester City Josep Guardiola menegaskan pasukannya bakal memberikan seluruh kemampuan terbaiknya untuk laga hidup mati melawan Aston Villa. Ia juga berharap para penggemar melakukan hal yang sama dalam mendukung the Citizens.

"Kami tahu kami memiliki partai sulit melawan West Ham. Sekarang tidak ada perdebatan tentang selisih gol, dan tentang apa pun, kami hanya harus memenangkan laga selanjutnya," kata Guardiola menegaskan dikutip laman resmi klub, Senin (16/5/2022).

Baca Juga

Manchester City dikejutkan saat bertamu ke markas West Ham pada pekan ke-37 Liga Primer Inggris 2021/2022 di Stadion London, Ahad (15/5/2022) malam. The Eastland dipaksa bermain imbang 2-2.

Hasil itu jelas kurang memuaskan untuk Ruben Dias dan kawan-kawan. Sebab, City yang mengoleksi 90 poin hanya terpaut empat angka dari Liverpool di kursi kedua yang baru memainkan 36 partai.

Alhasil entrenador asal Spanyol mengeklaim kemenangan saat menjamu Aston Villa di Stadium Etihad pada 22 Mei 2022 jadi harga mati. Mereka tak boleh membuang kesempatan jika tak ingin melihat the Anfield Gank menjuarai titel Liga Inggris ke-20.

"Untuk memiliki kesempatan bersama penggemar, memenangkan satu pertandingan untuk menjadi juara. Aku tak sabar untuk itu. Saya yakin para pemain akan membawa ambisi yang besar ketika melawan Aston Villa," sambung Guardiola.

Mantan juru taktik Barcelona menambahkan Gabriel Jesus dan rekan setim tidak akan mempertaruhkan nasib mereka pada pertandingan lain.

"Itu ada di tangan kita. Jika mereka kalah atau menang itu tergantung pada kita, melakukan permainan paling sempurna yang bisa kami lakukan."

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile